Makarizo Texture Experience Black Chocolate


http://www.makarizo.co.id

Hallo cantik! ketemu lagi..
Masih di malam yang sama tentu juga dengan kabar berita yang sama.. mengenai MAKARIZO!

Setelah puas bercerita mengenai pengalaman saya menghadiri Talkshow The Uniquely Chocolate Sensation, kurang gregett kalau belum coba produknya. Benar sekali, saya berkesempatan mencoba MAKARIZO Texture Experience Black Chocolate, produk tersebut saya dapatkan dari goodie bag dan hadiah kuis interaktif yang diadakan setelah talkshow berakhir... ohhh lucky me :))

Rangkaian perawatan rambut Makarizo Texture Experience

Rangkaian produk rambut MAKARIZO Texture Experience terdiri dari tiga jenis, shampo, hair message dan conditioner. Cara penggunaannya sama seperti rangkaian pemakaian di salon, yaitu: 
  1. Bersihkan rambut dengan shampo kemudian bilas dan keringkan setengah lembab.
  2. Oleskan hair message sambil memijat kepala, diamkan hingga 10 menit. 
  3. Setelah 10 menit, bilas rambut dan gunakan conditioner pada batang rambut.
  4. Rasakan dan nikmati sensasi coklat ada di rambutmu yang tentunya semakin sehat.

Berikut review Makarizo Texture Experience Black Chocolate berdasarkan rangkaian pemakaian :

Shampo Makarizo Texture Experience Black Chocolate




Shamponya berwarna bening dan menurut saya busanya sedikit, tergantung sebanyak apa kamu coba mengoleskannya ke Rambut. Walau warnanya bening tapi tetap beraroma coklat, terlalu harum kalau untuk penciuman saya atau mungkin sebenarnya saya kurang menggemari produk yang wangi makanan, lebih suka yang wangi buah dan bunga.

Menurut saya, hal utama dari produk perawatan rambut, yah jangan terlalu lengket. Maksudnya mudah dibilas dan MAKARIZO Texture Experience Black Chocolate salah satu produk shampo yang tidak begitu lengket. Ketika bershower shampo mudah luruh, saya suka.


Hair Message Makarizo Texture Experience


Hair Messagenya ini yang jadi juara, coba lihat pada gambar. Sekali colek, berasa nyolek coklat. Harus kuat-kuat iman jangan sampai 'dijilat'.. hahaaa... Okelah, mungkin pernyataan ini berlebihan, tapi saya punya pengalaman membuat coklat hias dan adonan coklat hias tersebut sama persis seperti MAKARIZO Texture Experience Hair Message Black Chocolate. bayangkan kamu mengoleskan coklat cair ke kepalamu sendiri dan saya sarankan jangan gunakan produk ini saat lapar melanda, bisa-bisa nanti jadi semakin lapar... Ga percaya?? Buktikan sendiri!! 


Conditioner Makarizo  Texture Experience Black Chocolate



Conditionernya lebih cair dan conditioner andalan saya, menurut saya seperti cream coklat... hahaa.. Entah saya yang selalu kepikiran makanan berbahan dasar coklat atau memang aroma dan tekstur dari Makarizo Texture Experience Black Chocolate yang terlalu "coklat".

Pengalaman mencoba?
Pertama kali mencoba, saya bawa rangkaian MAKARIZO Texture Experience ke salon, tentu saya menginginkan hasil yang maksimal. Saat melakukan step by step, saya sampai diperhatikan oleh pengunjung yang lain karena harum coklat yang wangi memenuhi ruangan salon.. hahaa... Hebat, wangi black chocolate dari MAKARIZO Texture Experience dapat membuat saya jadi pusat perhatian. Eittsss, bukan hanya saya yang akan menjadi pusat perhatian tapi kamu juga akan seperti itu jika menggunakan produk Makarizo Texture Experience.

Bagaimana dengan hasil yang dirasakan?
Setelah 2 minggu pemakaian secara teratur, secara keseluruhan saya cukup puas. Hal utama yang saya rasakan Makarizo Texture Experience ini memang benar bisa mengontrol tingkat kelembaban rambut. Awalnya saya agak ragu, alih-alih rambut saya yang mudah lembab akan semakin lembab. namun setelah 2 minggu pemakaian ternyata tidak. Rambut saya terasa lembut, segar dan tentunya wangi coklaaattt banget!

Bermasalah ga sama wanginya?
Awalnya si iyaaaa... wanginya terlalu coklat, saya jadi mudah lapar.. hahaaa... tapi saya coba mensiasati, ketika pemakaian yang kedua kali, saya minta sama pegawai salon, agar tidak terlalu banyak mengoleskan hair messagenya dan ternyata bersahabat dengan hidung saya. hahaa.. Namun, bagi cantika yang menggemari produk wangi coklat, wajib coba rangkaian produk dari MAKARIZO Texture Experience.

NB : Rangkaian pemakaian Makarizo Experience Texture bisa digunakan sendiri, saya saja yang terlalu malas untuk menggunakan di rumah karena akhir-akhir ini lebih senang memanjakan diri di salon.


Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013


Comments

  1. Kindi aku nominasiin kamu disini yaaa http://buildtheface.blogspot.com/2013/04/versatile-award-3.html :D

    ReplyDelete
  2. pemakaiannya setiap hari atau gimana mba? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk shampo aku pakai seminggu 3 x, conditioner seminggu 2 x dan hair masknya aku pakai seminggu sekali :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts