MENGUNDURKAN DIRI.. akhirnya..

Hallo Cantik, Hallo Moms! 


sumber Google

Akhirnyaaaa……
Hari ini saya mengajukan surat pengunduran diri ke supervisor saya, supervisor yang tabah sabar dalam menghadapi gelombang birokrasi atasannya.. aihhhh…
Saya deg deg kan, masih berasa ga percaya, apa iya saya jadi ibu rumah tangga seutuhnya (jadi selama ini?), masa iya saya full jagaian anak anak di rumah, siap repot, siap kucel, siap bau dapur siap ini , siap itu.. ahh pandangan saya kalau saya jadi ibu rumah tangga sepenuhnya yah begitu, kehidupan, diri saya dan kepentingan saya akan saya abaikan demi ngurus anak2, pendeknya saya akan mengabaikan penampilan saya.. sedih ga sih, atau saya yang terlalu drama.
Gimana dongggg, gimana nanti? dalam hati saya kok ga Ikhlas, tapii sy ga bisa juga terus bekerja, anak saya siapa yang urus.
Saya khawatir akan penghasilan yang hilang sama sekali, saya tidak punya uang, saya tidak mandiri, saya bergantung suami dan saya belum memiliki materi yang menghasilkan. Iyaaa seburuk itu kah saya dan pikiran saya memang selalu berpikir kearah situ.
Mau nangisssss….

Saya mau kerja lagiii, mau gajian lagi tiap bulan tapi gam au kerja di perusahaan yang sekarang karena memang saya membatin dengan segala birokrasi dan pekerjaan baru yang dilimpahkan ke saya.. iyaaa.. saya rada ngebatin.
Mungkin kah saya bisa kerja lagi, anak udah dua, balita semua, usia yang ga muda, masih ada yang mau gitu pakai tenaga saya, perusahaan mana coba? L L L

Mungkin saya drama, saya ga bersyukur, semoga drama saya ge panjang, ga berlebihan, sampai Allah marahh.. maafkan saya








0 komentar:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll