My Darling Liquid Eyeliner


Hallo Cantik....

Post tentang liquid eyeliner ini sudah lama ada dalam daftar blog saya, mungkin tersimpan sekitar 3 bulan yang lalu. Kalau lagi ada mood ngeblog, saya akan membuat draft dengan judul merk dari produk yang akan direview tapi yang namanya mood selalu turun naik seperti berat badan *kasih timbangan BB*. Setelah ada kosmetik baru yang menurut saya lebih menarik akhirnya draft ini saya tinggalkan dan beralih meriview yang lain. Kebiasaan~

Bila dihitung-hitung dari draft pertama kali dibuat berarti sudah hampir 3 bulan liquid eyeliner My Darling jadi salah satu penghuni tas make up saya. Ini dia wujud cantiknya :)

Liquid eyeliner My Darling

Liquid eyeliner adalah eyeliner cair, sudah umum dan tersedia dalam berbagai macam merk. Kali ini saya mencoba dari merk My Darling. Keunggulan utamanya adalah harganya, sangat murah, murah banget deh kalau menurut saya. Dengan harga sekitar Rp.10.000 - Rp15.000.



Saya rasa jika kamu pemula dalam menggunakan eyeliner cair ini produk yang tepat, harga murah dan kuasnyapun tipis sehingga mudah diaplikasikan ke mata. Kemasannya sederhana, sesederhana harganya tapi lumayanlah untuk kemasan seperti ini isinya cukup banyak.

coba cobi di tangan
Kuasnya kecil, tentu hasil goresannya juga begitu.
Kalau kamu bertanya bagaimana ketahanannya?? Yah, disitulah kelemahannya, dikasih air saja sudah rontok Jangan berharap lebih dari harga yang ekonomis :))




Tolong lihat fokus ke mata jangan kejerawat saya yang kepingin banget eksis. hahahaaa
saya suka hasilnya dimata, membentuk goresan kecil yang rapih tapi tergantung pemakaian dan selera yang. Kalau kamu suka cat eyes yang tajam dan tebal silahkan monggo... tapi kalau saya lebih suka memakai eyeliner seperti ini. 
Tips : Jika ingin eyeliner ini lebih tahan lama, sebelumnya gunakan eyeliner gel dahulu kemudian timpa dengan eyeliner cair. Awalnya coba-coba tapi hasilnya memang berbeda dan saya suka.

Secara keseluruhan saya suka dengan eyeliner ini tapi memang tidak bisa berharap banyak dan saya hanya menggunakan eyeliner ini hanya untuk coba-cobi kalau ada tantangan make up atau lagi penasaran ingin make up ala -ala siapalah~



Terimakasih telah main ke blog saya, jika kamu ingin membaca post berikutnya silahkan follow blog ini ^^
-Sampai berjumpa di post selanjutnya dan good luck- 
Kindi ~

Comments

  1. Kindi, aku juga pake eyeliner ini, lumayanlah tapi hasilnya kering dan pecah2 pas udah di eyelid, kalo aku ngakalinnya pas udah agak kering aku timpa pake eyeshadow hitam :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh. boleh dicoba juga tuh tipsnya...
      ahahaaa tapi aku sesekali aj pake ini eyeliner, hanya menjawab rasa penasaran karena banyak yang review :D

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. aku juga pake eyeliner ini. tapi kalo udah kering dia dia jadi bubuk terus kalo naik motor suka jatuh-jatuh ke mata kak kindi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts