Natural Make up (Video Tutorial)


Hallo Cantik..


Akhirnya, Allah memberikan saya wangsit hingga teguran sampai-sampai saya ingin ngeblog lagi. hahaaa
Saya kembali dengan satu alasan, yaitu mau pamer tutorial dandan yang pertama kali dibuat dan diedit oleh saya sendiri semua itu berkat bantuan adik saya, namanya Tika... thank u my little sista :*

Saya mengupload video karena 1 tahun lahirnya blog ini. Setidaknya setelah 1 tahun melanglang buana sebagai penulis tak karuan, saya mencoba untuk memberikan sedikit pembaruan di kindinia.blogspot.com.
Saya sadari, saya sangat malas update post blog dalam 6 bulan terakhir karena alasan yang memang saya terlalu sibuk jadi pengacara pengguran banyak acara. Saya malah lebih sering update di blog sebelah, yang ceritanya curhatan galau saya.. haaahaaa

Video di bawah adalah mini tutorial mengenai make up natural yang saya rasa cocok untuk kalian yang baru mengenal dan mencoba belajar dandan. Simple-simple saja, karena memang baru pertama kali buat video, edit hingga upload di Youtube (yang ternyata lama banget T.T). 

Peringatan! Kualitas video mungkin tidak akan sebagus yang kalian bayangkan karena saya merekam dari kamera digital atau yang lebih mengecewakan adalah wajah saya yang mungkin tidak secantik yang ada di foto blog selama ini. hahaaa


Sebelum make up :



Silahkan ditonton, semoga membantu :)




Setelah make up :






Terimakasih telah main ke blog saya, jika kamu ingin membaca post berikutnya silahkan follow blog ini ^^
-Sampai berjumpa di post selanjutnya dan good luck- 
Kindi ~

Comments

  1. Very natural look you pulled here! great job! it brings the glow in your face! keep it up :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts