Nature Republic Grand Open di Lippo Karawaci Tangerang


Hai Cantik....

Post kali ini saya mau cerita mengenai acara Nature Republic di MDS Lippo Karawaci -Tangerang. Ceritanya Nature Republic opening outlet baru di MDS (Matahari Department Store) jadi para beauty blogger diundang buat colak-cilek nyobain produk mereka. mueheheeee....

Saya yakin para pecinta make up sudah pernah dengar brand Nature Republic, ya kan ya dongggg... Siapa yang ga tau sama produk kosmetik keluaran dari negeri ginseng ini. Memang untuk para pecinta kosmetik produk ini sudah tidak asing lagi namanya, nah bagi kalian yang belum tau apa saja produk keluaran dari Nature Republic jangan sedih. Kamu bisa lihat foto nasris saya ketika main di oulet baru Nature Republic, cekidot dear....


Foto bareng Jang Geun Suk. Kaki saya jadi melengkung karena efek ambil foto dari  atas (T.T)
Sebelum masuk ke stand Nature Republic para IBB (Indonesia Beauty Blogger) disambut dengan foto  brand ambassador Nature Republic. Saya pikir itu foto wanita, ternyata foto Jang Geun Suk dan dia terlihat cantik difoto ini. Ada apa dengan dunia??? ada apa??? *iri tingkat kecamatan*
Lalu saya mulai sibuk foto sana sini dan tentunya ga sahhhhh kalau belum mencoba tester. Apalagi tester itu untuk pertama kalinya para IBB yang mencoba. Makin semangat karena belum dicolak-colek sama orang lain *yeaayyyy*

eyeshadow dengan berbagai macam warna

contoh eyeshadow di tangan, saya pinjam tangannya Indah IBB dari Tangerang 

cream tangan

cream tangan

spray sunblock

masker wajah


concealer bibir

macam lipgloss

 

nyobain tester yang masih mulus. Lippen warna pink meriah jadi inceran saya.

Foto diatas ketika saya mencoba tester concealer bibir dan lipgloss. Tidak seperti dugaan saya, warna lipgloss hot pink tapi hasilnya nampak natural.

Saya sempat foto narsis bareng mba Yeni supervisor dari brand Nature Republic

pelembab bibir bertekstur jelly
Dannnnnn, pemirsahhh... perlu diinfokan saat acara berlangsung cukup banyak beauty blogger yang datang. Dengan semangat 45, serta antusias yang menggebu-gebu kita semua senggol-senggolan. Untungnya setelah acara berlangsung kita masih tetap cantik ga berantakkan kaya abis demo huru-hara
--_____--"
 
dicoba-dicoba, padat merayap pemirsahhh

baru sebagian blogger yang datang, sebagiannya lagi ada di luar outlet

blush on nya terdiri dari 3 warna, semua warna tampak natural dan ada warna coklat juga, bisa digunakan untuk shading.

maskara terdiri dari 3 macam dengan kegunaan yang berbeda-beda : menebalkan, melentikkan, dan memanjangkan
contoh diatas salah satu sikat maskaranya.

brand Nature Republic jual kuas juga

make up removernya beragam kegunaan dan tektur, ada yang cair dan gel.

Aloe Vera Soothing Gel

Aloe Vera Soothing Gel merupakan salah satu produk unggulan dan Nature Republic, produk yang terbuat dari bahan dasar lidah buaya ini memiliki banyak kegunaan. Bisa untuk kulit, rambut sampai wajah. Harganya itu loh yang buat saya kaget, biasanya saya beli di online shop dengan harga 3x lipat dari harga jual di Indonesia dan sekarang saya senang karena ga perlu repot-repot lagi ikutan PO dan bisa berhemat melebihi perkiraan saya *mainan pom-pom, aku suka yang murah, aku suka yang murah*. Menurut hasil ngobrol-ngobrol sama mba Yeni, Aloe Vera Soothing Gel ini laku terjual hingga 25 item dalam sehari. Hmmmmm, saya si percaya saja, secara saya beli produk ini dengan harga yang cukup mahal ketika membeli di online shop. Pas dipasarkan di Indonesia dengan harga yang terjangkau, tentu saja produk ini laris.
foto dengan produk unggulan

Foto bareng beauty blogger

makan dengan beauty blogger
Selesai acara saya ga langsung pulang tapi saya makan bareng dulu sama beauty blogger yang datang dari luar Tangerang. Kegiatannya ga lain ga bukan yah makan + curhat tentang kosmetik. Masih ya boookkkk tentang kosmetik saling meracuni dan gosipppp cyiinnnnnn. Dari kiri : Tia, Via dan Indah (berkerudung).

Pulangnya saya diberi oleh-oleh iniiiiii dari Nature Republic. Reviewnya menyusul yah Cantik.

goodie bag dari Nature Republik

NB : Saya ucapkan terimakasih buat Indah yang sudah bantuin saya (bergantian) jadi fotografer selama acara berlangsung :)


Terimakasih telah main ke blog saya, jika kamu ingin membaca post berikutnya silahkan follow blog ini ^^
-Sampai berjumpa di post selanjutnya dan good luck- 
~ Kindi ~

Comments

  1. udah posting aja nih cepet cynn hehe,ihh muka gw cantik banget cynn di situ hahahha *narsis kodrat*

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaa, iyah dong kudu cepet karena hari biasa susah cari waktu buat ngeblog cyiinnnn.. hutang review masih banyak cyiinnn... *logat banci*
      cakep dong nek, kalau ga cakep bukan beauty blogger namanya XD

      Delete
  2. haaaah di offline shop 49 rebu saja aloe 92% nya?? OMG Σ(゜д゜;)

    aku beli di olshop (juni) 90 rebuuu .. tsk tsk tsk .. *langsung bbm adek di lippo, nitip beliiii XD*


    http://sweetvanillascent.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahhh, cuma segitu. aku ajah kaget loh.
      boleh diborong, harganya fantastis! :O

      Delete
  3. AKHIRNYOOOOOO >.<

    sumpah kaa aku mupeng pengen kesanah :''(
    apadaya rumah jauh dari TA dan karawaci huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini request kamu sudah terpenuhi. hohoo
      masih ada lain waktu dan lain brand merk korea.
      sabar sabar, pasti ada kesempatan yah Mel :))

      Delete
  4. Range harga Nature Republic brapaan sih kaya Eye shadow,blush on dll mana tau kamu inget harganya.packagingnya menggoda.nice review ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk eyeshadow harga satuan 47-49 rb. kalau blush on saya lupa harganya.
      thanks^^

      Delete
  5. say, Aloe Vera gel 92% harga konternya memang segitu ya?aku belinya 105ribu,kira-kira harga-harga produknya lebih murah mana dibanding online shop..thanks ya :)

    inimutiara.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyap, harga aloe vera gelnya cuma 42 rb untuk produk yang lain sepertinya lebih murah di outlet resminya. Harga masih terjangkau dibandingkan dengan merk korea lainnya :))

      Delete
    2. oh murah ya, berarti ga perlu ikutan PO ya, soalnya aku agak minder kalo ke konter kosmetik korea kayak etude n face shop, harganya hampir 3x lipat dari online shop hehehe

      Delete
    3. kalau menurut aku pribadi harganya masih terjangkau koq, coba ajah main2 ke counternya ^^

      Delete
  6. Kemasan ny beda y sma yg d olshop? Kya gni? http://www.clozette.co/bazaar/browse/85d3fdc9b97a4348afc1fb33d05487e7/KinMom@CD

    ReplyDelete
  7. Iri, di solo belum ada counter Nature Republic. Padahal pengen banget nyoba aloe vera gel nya.

    ReplyDelete
  8. kalo boleh tanya bisa kasih rekomendasi OS yang jual produk Nature Republik yang ori dimana ya? soalnya kan banyak juga OS yang jual produk kecantikan yang palsu

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts