Marina Sweet Compact Powder


Hai Cantik....

Malam minggu ini saya akan membahas salah satu produk yang sebelumnya sudah pernah saya review disini. Salah satu produk yang ada dalam paket Marina adalah Marina Sweet Compact Powder. Saat pertama kali melihat bingkisan yang dikirim oleh pihak Marina, mata saya langsung tertuju pada lotion yang ukurannya ga santai. ahahaaa... eh pas dilihat lagi ada si bedak manis nan imut ini.
Kotaknya merah muda dan bentuk kemasannya yang lucu membuat saya berfikir kalau saya sudah terlalu tua pakai bedak ini *ohemji, saya berasa tuirrrr*. Seketika mau saya berikan ke si adik yang duduk dibangku SMA tapi setelah beberapa bulan bedak ini ga saya sentuh-sentuh timbulah keinginan untuk poles ke wajah. Cocok atau engga urusan nanti, lumayan kan kalau cocok bisa gonta-ganti bedak. ahahaaa...

Penasaran? ini dia penampakkannya *makhluk gaib kali ah* XD

Kotak dan bedaknya, netto 14 g
Bedak dan puffnya
"Compact powder dengan formulasi ringan yang aman untuk semua jenis kulit. Mengandung microfine Tiatium Dioxide sebagai UV Protection yang mampu melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UV, serta Squalane dan Jojoba Oil yang efektif untuk melindungi dan menjaga kelembaban kulit tanpa menyebabkan kulit wajah berminyak, sehingga tampak halus dan bercahaya alami." -tertera pada kemasan.
Kemasan bedak pada bagian belakang

Kemasannya lucu yah, warnanya merah muda nan hot hot gimana gitu, ga tau kenapa saya suka warna pink meriah. Kemasannya terbuat dari plastik dan kacanya super besar, cocok untuk remaja yang lagi demen-demennya ngaca tiap pergantian jam di kelas *pengalaman pas SMA* ahahaaa....
Kalau dilihat dari puffnya agak kecewa yah, soalnya dari bulu gtu. Gak saya pakai, saat mencoba saya menggunakan kuas untuk oleskan ke wajah. Bukan hanya menggunakan bedak ini saja, saat menggunakan twc andalan saya juga menggunakan kuas. Hasilnya lebih rata, ga tebal dan bedaknya pun tidak cepat habis. Silahkan dicoba dan buktikan sendiri :D

Terus gimana dong hasilnya di wajahmu Kin?
Hasilnya lumayan untuk ukuran bedak compact dengan harga sangat sangat terjangkau ini. Terkadang harga menentukan kualitas tapi setelah pakai beberapa merk yang menurut saya ga oke karena dilihat dari harga juga ga seberapa. Pemikiran saya ternyata salah. Ini dia hasilnya!

Difoto dengan menggunakan flash tanpa make up

Difoto dengan menggunakan flash, setelah menggunakan bb cream dan bedak Marina Sweet

Tampak dekat difoto dengan menggunakan flash

Memakai bedak Marina Sweet dan difoto tidak dengan flash

Warna bedaknya peach (dilihat di kemasan) dan pas dengan warna wajah saya, memang terlihat agak putih bila difoto mungkin karena bedak ini mengandung shimmer jadi terlihat putih saat difoto dengan menggunakan flash. Shimmernya kecil-kecil dan tidak begitu terlihat koq setelah oleskan kewajah. Penasaran dengan ketahanan bedak ini, akhirnya saya lanjutkan sampai berdandan lengkap dan saya bawa beraktifitas selama 2 jam. Hasilnya, wajah saya banjir minyak pemirsahhhhhh... bukan salah bunda memproduksi tapi memang kulit wajah saya yang berminyak dan terbukti bedak ini terlalu ringan untuk menahan produksi minyak di wajah saya. Ini dia fotonya, mari memamerkan minyak hasil wajah saya -____________-"



Secara pribadi saya beri nilai 6 dari 10 pada produk ini.
Kelebihannya :
- Murah, harganya berkisar Rp15.000,00
- Kemasannya lucu dan tidak memakan tempat
- Mudah didapat, tersedia di toko kosmetik atau Indom*art.

 Kekurangan :
- Tidak kuat menahan minyak, lebih cocok untuk kulit normal
- Cocok untuk remaja!
-Walaupun mengandung UV protection tapi saya sarankan menggunakan pelembab berbasis SPF terlebih dahulu.

Membeli lagi? Saya rasa tidak, mau coba produk lain
Rekomendasi? Iya, saya menyarankan untuk para remaja unyu-unyu yang lagi cari gebetan *loh* XD


Terimakasih telah main ke blog saya, jika kamu ingin membaca post berikutnya silahkan follow blog ini ^^
-Sampai berjumpa di post selanjutnya- 
~ Kindi ~

Comments

  1. Review bagus kak :)
    Seneng deh berkunjung ke blog kakak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasihh dear :* :*
      Yukkk ahh, tiap minggu mampir ke blogku :D

      Delete
  2. ka mau tanya dong , kalau beli kosmetik brand indo di daerah tanggerang dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku biasanya beli di Varia Pasar Anyar Tangerang.
      Disana lumayan lengkap untuk kosmetik lokal, kalau kejauhan biasanya langsung beli ke counter resminya di Lipo karawaci :))

      Delete
  3. makasih kak infonya jelas bgt,berguna bgt bwt tugas makalah skolah saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhhh..sama2 sayang, semoga dapat nilai bagus makalahnya :)

      Delete
  4. kalau indoor tahan berapa lama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya belum pernah coba dipakai keluar rumah, jadi ga tau berapa lama ketahanannya.

      Delete
  5. Kirakira bedak yang cocok untuk wajah yang berminyak apa ya kak?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts