The Uniquely Chocolate Sensation



www.makarizo.co.id

Dua minggu lalu, tepatnya hari sabtu, 23 Maret 2013, saya menghadiri TALKSHOW The Uniquely Chocolate Sensation yang diselenggarakkan oleh MAKARIZO. Dalam Talkshow tersebut, MAKARIZO memperkenalkan produk baru yaitu MAKARIZO Texture Experience yang terbuat dari "Real Extract". Produk ini diciptakan untuk kamu, wanita cantik yang terkadang mengalami bab mood, mungkin jenuh karena pekerjaan atau aktivitas lainnya. MAKARIZO Texture Experience merupakan salah satu jawaban yang tepat, terdiri dari 2 jenis rangkaian, yaitu Hair Massage (shampo, conditioner dan hair mask yang terdiri dari 5 varian) dan Body Scrub (terdiri dari 3 varian). Rangkaian ini diciptakan dari "Real Extract" dari setiap varian dan khusus untuk memanjakan segala keinginan wanita, dimulai dari perawatan rambut hingga kulit tubuh. Sangat lengkap? tentunya, karena memanjakan wanita adalah kebanggaan MAKARIZO


Talkshow The Uniquely Chocolate Sensation

Seperti tema diatas, tentu produk yang pertama kali dikenalkan dan menjadi unggulan adalah MAKARIZO Texture Experience Hair Massage Black Chocolate. Saat Talkshow, pakar nutrisi Emilia Achmadi menjelaskan manfaat dari black chocolate adalah merawat dan mengontrol tingkat kelembaban kulit kepala dan secara psikologis dapat membangkitkan mood positif. Alasan mengapa MAKARIZO memilih black chocolate sebagai kandungan utama karena black chocolate memiliki kadar nutrisi dan vitamin paling tinggi dari coklat lainnya, oleh karena itu black chocolate sangat bermanfaat untuk perawatan kulit kepala serta rambut. Hal ini lah yang dimaksud "real extract" yaitu kandungan paling alami.


Penampilan Ariel Tatum sebelum Talkshow dimulai

Ariel Tatum yang berprofesi sebagai artis, bukan hanya sebagai pengisi acara tetapi juga sebagai wanita yang sudah mencoba perawatan rambut dari MAKARIZO Texture Experience menceritakan pengalamannya saat mencoba MAKARIZO Texture Experience Black Chocolate.
Ariel mengatakan :
"Setelah mencoba perawatan rambut MAKARIZO Texture Experience Black Chocolate, rambut saya terasa lembut dan segar, wangi black chocolate membangkitkan mood dan memberikan rasa positif dalam diri saya. Tentu dengan perawatan rambut dari MAKARIZO Texture Experience rambut saya akan telihat indah dan sehat".


Demo pemakaian MAKARIZO Texture Experience

Penutupan talkshow, MAKARIZO memberikan demo pemakaian hair massage black chocolate kepada seorang model. Cara pemakaiannya hampir sama bila kita melakukan perawatan rambut di salon, seperti memijat kulit kepala dari dahi sampai tengkuk leher. Pemijatan yang disertai pengolesan MAKARIZO Texture Experience Black Chocolate baik dilakukan karena memberikan segudang manfaat, yaitu memberikan ketenangan pada kulit kepala dan wangi black chocolate dapat meningkatkam mood positif. Sehingga, siapapun yang menggunakan perawatan rambut MAKARIZO Texture Experience Black Chocolate akan merasa seperti dimanjakan.

Demo berakhir dan MAKARIZO mengadakan kuis interaktif untuk pengunjung acara dan saya salah satu wanita yang beruntung mendapatkan rangkaian perawatan rambut dan tubuh dari MAKARIZO Texture Experience.

Terimakasih MAKARIZO
Bagaimana cantik, penasaran dengan perawatan terbaru dari MAKARIZO? Yuk dicoba, jangan lewatkan sensasi kemewahan dari MAKARIZO Treatment Experience yang memberikan aroma khas dari setiap real extract.


“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id  dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.

www.makarizo.co.id



Comments

  1. Wow, what a nice review!
    I know this products and have ever used it a long time ago.
    Really love the chocolate scent <33

    Anyway, you have such a lovely blog.
    I've been following you.
    Mind to follow me back? ^^

    Glad to know you.
    Thank you!
    Debby
    AMOUR DE MA VIE

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts