Saya DILAMAR



Hallo Cantik..

Lama nian ga ngeblog, kali ini saya ga mau janji-janji palsu lagi lahh yahhh. Secara memang udah nyerah banget buat ngalahin kemalasan untuk ngisi blog ini.. Soo.. kapanpun saya lagi mood dan sempat untuk update, tentu akan saya update.

By the way alias ngomong-ngomong... Saya lagi bahagia banget banget banget.. syukur alhamdulillah sama Allah Yang Maha Kuasa. KENAPA?? karena tanggal 05 Mei 2014 kemarin saya dilamar sama si pacar. Bukan dilamar yang pake cincin dan acara makan-makan keluarga besar.. tapiiii ini lebih ke omongan sama ayah saya.

Pacar saya, sebutnya si akang ajah secara dia berasal dari suku Sunda tulen ngga pake campuran apalagi blasteran. hahaaa..

Akang pacar emang udah niatin, pas awal jadian mau sama-sama serius dan ga mau proses pacaran yang lama-lama, jadi pas setahun jadian, dia bener-bener ngungkapin keseriusannya sama ayah saya kalau bulan Agustus akan membawa keluarganya untuk melamar saya secara resmi.

Cuma ada yang bikin greget karena si akang ngomongnya langsung to the point! blahhhhh~
Padahal yang saya bayangin tuh yahhh dia ngomong dulu gitu intronya, kaya misalnya 'Masa pacarannya sudah cukup, dia sayang sama saya, berkeinginan meminang saya, menjadikan saya kasih dunia akhirat *eh ini agak lebay, kaya lagu dangdut* atau apalah yahhhhh.. Intinya kata-kata manis untuk ayah ibu saya..
Tapi apa mau dikata, saya tau dia sudah terlanjur grogi. Pas mau bilang sama ayah saya, dia mondar mandi di ruang tamu buat tenangin pikirannya dulu. Saya memang ga pernah bisa diposisi dia sebagai lelaki, jadi ga bisa tau gimana perasaan dia. Yang lucunya lagi.....
Tanggapan ayah saya lebih ke.....

"Mah, nanti si bontot gimana yah pengurusan kuliahnya?" "Apa bisa yahhh bulan Agustus?"

Dia malah tanya ke ibu saya tentang kepengurusan kuliah si adik bungsu karena memang niatnya adik saya akan dikuliahkan di PTN di luar kota. Yahhh.. atuh pahhh omongan akang pacar ditanggapi lohh, iya bersedia atau engga.. ini sihhh malah sama-sama aj kaya si akang pacar... to the point blahhhh!...

Singkat cerita ayah saya menerima niatan akang pacar... *Mari Alhamdulillah bareng-bareng* 
Itu artinya tahun ini saya dilamar bokkkkk! dan jika Allah YMH mengizinkan 2015 akan jadi hari paling bahagia untuk keluarga saya dan akang pacar..
Minta doanya yahhh pemirsahhh. Semoga niat kami diberi kemudahan dan kelancaran.. *aamin berjamaah*

Untuk persiapan pernikahan, kami sudah mencicil beberapa item seperti seserahan dan cincin pernikahan tapi itu pun belum rampung semua. Saya juga belum bisa cerita banyak karena menunggu lamaran resmi di bulan Agustus mendatang...
Sekarang saya lagi semangat banget buat nyiapin lamaran, cari model kebaya yang akan saya gunakan, kebayanya warna apa dan sanggulnya kaya gimana.. dann.... Bukan beauty blogger namanya kalau ga punya niat buat dandan sendiri pas lamaran...
Sungguh egoisnya saya, yang dipikirin hanya penampilan saja.. hahaa

Yahhh tapi diluar itu semua, saya dan mama juga sudah merencanakan sajian untuk lamaran nanti,  hal apa saja yang dibutuhkan. Ternyata banyak yahhhh yang harus dipersiapkan..
Akang pacar juga ga pernah bosan memberi masukkan agar segalah hal dijalankan dengan tenang dan tidak terburu-buru karena kembali lagi ke niatan awal, yaitu menikah untuk ibadah dan kebahagiaan setelah menikah. Kalau akang pacar sudah bilang begitu sesaat panikkan saya hilang, pikiran terasa ademmm seperti disiram larutan penyegar panas dalam... hahaa..

BTW, ini dia nihh ini yang lagi jadi trending topic di hati saya -> My Akang Pacar *ecieeee*...



Ahhhh ga sabar, Agustus cepatlah datang! *Tari hula-hula.....*



6 komentar:

  1. eciiieeee..... dilamar....

    *silent reader akhirnya bicara*

    ReplyDelete
    Replies
    1. akuh jadi maluuu*muka merah tomat* bukan karena dilamar tapi karena punya silent reader... ihihiii...

      Delete

 

Blogger news

Blogroll