Liquid Eyeliner Waterproof Silky Girl

Hallo Cantikaaaaa...

Lamanya saya ga update, dari jaman masih single hingga sekarang sudah punya 2 anak 😅

Ada yang sudah coba pakai Eyeliner Silky Girl Warna Electric blue? 
Saya nih coba korban mba mba es.. pe.. gehh... toko kosmetik hahaa

Jadi gini, seminggu lalu saya iseng mau beli pinsil alis, tiba tiba serangan espegeh kosmetik tuh emang paling dahsyat sampai saya kegoda eyeliner yang dia pakai. 

Kemasannya mungil kecil sama kaya harganya yang irit bin murehh, kalau ga salah sekitar 30 rb an. 
 
 

Nahh begini nih penampakkannya... 
yang saya suka dari nih eyeliner karena pemakaiannya mudah. Cocok untuk Cantika yang baru belajar pakai eyeliner cair karena kuas agak kaku seperti spidol. 

 

dan ini pemakaian di mata saya 

 

saya ga ada pose kedip kedip manja.. pose miring gini juga udah alhamdulillah kelihatan bagus. makasih juga untuk cahaya matahari yang masuk pas depan pintu ruang tamu. jadilah warna foto lebih terang dan lebih "layak" di post di blog.. hahhaaa

sukanya karena harga terjangkau, murmerrrr banget, kemasan mungil dan kuasnya ga bikin sakit dikelopak mata. warnanya bikin jatuh cinta karena kalau dr jauh ga kelihatan biru pas lihat dari dekat baru deh si warna birunya menyala.

kurangnya cuma 1, walau di klaim waterproof alias tahan air bandang .. eh maksudnya air mata tapiii tetap prinsip harga tidak pernah berbohong itu ternyata benar.

sekali gosok gosok mata yah lunturrrr 😆😆😆

jadiii eyeliner ini patut dicoba untuk kamu yang pemula yang mau seru seruan, keluar dari zona aman dengan pakai warna electric biru kaya gini.

kalau ga salah ada warna lain, tapi saya lupaaa warna apa aja. Tinggal cusssss cek ke Silky Girl nya langsung! 


sampai ketemu lagi 
-K-

Comments

Popular Posts