Gedung Pernikahan di Tangerang

Hallo Cantik, 


Saya mau bantu teman nihhhh.. 
Bagi cantika yang sudah pernah baca post saya mengenai gedung MUI, pasti tau deh yah kalau saya pernah take over sewa gedung tersebut. 

Nah, sekarang kejadian ke teman kantor saya. Sebut saja namanya Mawar, teman saya ini kepincut gedung lain yang lebih dekat dengan rumahnya dan berubah konsep untuk acara pernikahan. 


jadi saya bantu umumkann..... 

TAKE OVER SPORT CENTRE ALAM SUTERA 
TGL. 11 NOVEMBER 2017
PKL. 11.00 - 13.00 WIB 

SUDAH TERBAYAR 5 JUTA UNTUK DP
JIKA BERMINAT CUKUP BAYAR 3 JUTA UNTUK GANTI DP. 


Jika serius dan berminat, mohon kerjasamanya, untuk menghubungi saya langsung ke email kindinias@gmail.com


Hubungi saya ke email dulu yah, jangan langsung hub pihak gedung karena nanti pasti jadi salah paham. Karena ini take over jadi harus kesepakatan dulu dari kedua belah pihak. Antara calon penyewa lama dengan calon penyewa baru.

Saya pernah merasakan di posisi teman saya, disatu sisi saya menyayangkan kalau ada dana yang terbuang percuma dan disisi lain saya berusaha untuk mewujudkan pernikahan impian saya dan suami. jadi cara agar ga rugi rugi banget yah take over deh... heheee.. toh yang dapat take over gedung pun jadi dapat harga lebih murah kan yah.. LOL

Jika sudah deal take over makan post ini akan saya update dan akan dihapus segera. 














Comments

Popular Posts