Softlense Omega Icon Black



Hallo Cantik!

Apa kabarnya semuahhh… hahaaa..
Lama banget nih saya ga ngeblog, berbagi cerita sama kalian..

Jadi ceritanya gini yahh, kurang lebih 6 bulan ini saya aktif bekerja dan yapp.. pulang kerja tuh bawaannya yah makan, ibadah dan kemudian teparrrr…
Tapi untuk urusan make up teteup eksis, bedanya kalau ke kantor dandan seadanya dan sesempatnya aja.. hahaa..
Tapii, kalau udah acara keluarga atau jelong – jelong sama si ayang, teteup bokk, make up its a must!

Kali ini, saya kangen se kangen kangennya kepingin banget ngepost, nyeritain produk yang bikin saya jatuh cinta, saya lagi suka-sukanya pakai softlense OMEGA ICON…

Kalau Cantika sempat baca post saya yang ini -->  Happy Imlek (Tutorial dan FOTD), pasti deh ingat kalau saya sempat mengalami iritasi mata dan akhirnya memutuskan untuk istirahat dulu pakai produk untuk mata terutama softlense.
Setelah lebaran kangen banget mau pakai softlense lagi, cari referensi ketemen-temen beauty blogger dan temen kantor ku ada yang nyaranin pakai softlense merk Omega karena kandungan airnya yang cukup banyak (55%) sehingga tidak cepat membuat mata lelah, akhirnya saya putuskan untuk membeli softlense Omega Icon Black..



Saya pilih warna hitam karena udah niat mau punya softlense dengan warna natural, kalau kata bunda saya, efek pakai softlense warna hitam membuat mata saya jd lebih tegas dan agak sedikit berbinar-binar seperti orang yang matanya mau nangis..
Begitu review singkat dari bunda saya yang “ujung-ujungnya menilai kaya orang mau nangis”.
tapi setelah nilai dari atas sampai bawah pasti  dia bilang saya cantik! *narsis dan berlebihan ga jauh berbeda*
Yahh.. wong saya anaknya, mau orang bilang saya gimana juga tetep dia bilang saya cantik.. hahaaa

Oke! Lanjut..
Saat dipakai rasanya nyaman yang artinya TOP bgt, dari semua softlense yang pernah saya pakai ga ada yang senyaman ini. Pakai 2 jam ga terasa seperti ada yang mengganjal, mungkin karena softlense ini tipis yahh jadi ga terlalu  berat di bola mata.

Softlense ini diameternya 14.2, masih ukuran yang standart. Beda banget sama softlense dari Korea yang diameternya rata-rata besar. Sebenarnya bisa saja kalau saya beli softlense yang ukuran diameternya besar tapi karena saya sudah pernah coba pakai softlense dari Korea yang diameternya 15, efeknya ke mata saya jadi sering kedip-kedip dan cepat lelah. Ini pilihan yah Cantika, mau pilih softlense yang ukuran standar atau yang lebih besar  yang penting  nyaman. Kalau saya lagi mau cari aman dulu, belum berani coba-coba pakai yang diameter besar.


Bisa dilihat corak soflensenya soft banget, ga begitu mencolok, natural.
Kalau Cantika baru pertama kali coba pakai softlense, saya saranin pakai sotflense ini, selain warna dan coraknya natural, diameternya normal dan kandungan airnya lebih banyak dari softlense lain tapi sayangnya softlense ini teksturnya tipis dan lembut, jadi harus berhati2 saat memasang softlensenya.



Foto ini diambil setelah pulang dari pernikahan teman dan saat itu saya sedang sakit Tampak. huhuhuuu..

Walau softlense ini tipis tapi secara keseluruhan saya tetap jatuh cinta sama softlense OMEGA ICON, kalau boleh menilai saya kasih nilai 8 dari 10. Hehee
Harganya masih tergolong standart, saya beli bulan September  tahun ini 165 IDR sudah berikut tempat dan air softlense (uk. travel).
Bagaimana dengan kamu?
Penasaran ingin mencoba? atau Cantika punya softlense andalan yang ga kalah bagusnya?
Boleh share dan komen.

Terimakasih telah main ke blog saya, jika kamu ingin membaca post berikutnya silahkan follow blog ini ^^
-Sampai berjumpa di post selanjutnya dan good luck- 
~ Kindi ~



2 komentar:

 

Blogger news

Blogroll