Viva Eye Brow (Pinsil Alis Viva)



Hallo Cantik!

Tangerang lagi mendung dan terkadang gerimis romantis gimana gtu..
Suka banget sama cuaca hari ini yang super adem, jadi inget masa-masa ngekost dahulu di Jatinangor. 
Ahhh.. saya jadi benar-benar kangen dan mau balik kesana lagi, kalau perlu ngekost lagi disana...
*nah lohhh*…

Kali ini saya mau bahas pinsil alis yang katanya sih sering dipakai make up artis, katanyaa yahhh katanya..
Pinsil alis ini juga selalu dapat penilaian bagus dari beberapa beauty blogger yang sudah mencoba, penasaran dan akhirnya saya beli, udah pasti langsung dicoba juga dan sekarang jadi salah satu pinsil alis favorite saya…

Tadaaaaaaa… Pinsil alis merk Viva memang yahud..
Selama 1 tahun saya pakai pinsil alis merk lokal juga, tapi si pinsil alis Viva ini ternyata lebih oke dari yang biasa saya pakai
Warnanya gampang keluar, bertahan lama di alis saya dan yang paling penting si pinsil alis ini ga keras saat digunakan.
saya suka banget pakai pinsil alis Viva, sanking sukanya kalau dirumah pas waktunya mau diapelin sama akang pacar saya malah ga pakai bbc, eyeliner dan kawan-kawannya tapi si pinsil alis ini yang saya pakai.. hahahaa

Berikut beberapa foto  saya sebelum dan sesudah menggunakan pinsil alis Viva.


Muka saya kaya bantal atau bantal yang seperti muka saya.. hahaa
Alis mata saya sebenarnya ga botak cuma saja agak berantakkan, kadang sesekali saya rapihkan.


Menggunakan Pinsil Alis Viva
Warna pinsil alisnya ada hitam dan coklat matang, saya lebih suka pakai warna coklat matang agar terlihat lebih natural. Penasaran juga mau coba yang warna hitam, mungkin nanti saya akan mencoba tapi yang pasti kalau ditanya membeli lagi atau tidak? tentu saya akan beli lagi pinsil alis Viva ini. 


Harga Pinsil Alis ini masih tergolong standart, sekitar 20 - 25 IDR. 
Murah meriah dan kualitasnya juga lumayan, apalagi yang ditunggu, bagi yang penasaran atau Cantika mau belajar mengukir alis sendiri silahkan mencoba dengan pinsil alis Viva. 
Saya juga belum puas menjelajah  kosmetik dari bebagai merk masih kepingin coba sana sini, siapa tau dapat yang lebih bagus, kalau Cantika punya referensi yang lebih ajib dan oke, boleh lohh di share ke saya, pinsil alis andalanmu...



Terimakasih telah main ke blog saya, jika kamu ingin membaca post berikutnya silahkan follow blog ini ^^
-Sampai berjumpa di post selanjutnya dan good luck- 
~ Kindi ~


3 komentar:

  1. Hi, kak !
    Akhirnya setelah dari bulan April ngepost lagi :) kangen sama postingannya deh :D ehehhee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo Diahhh..
      ahhh senangnya ada yang kangen sm postingan ku..
      thank u yahh, jangan bosen2 mampir ke blog ku :)

      Delete
  2. Hi..
    Aku tau blog kamu dari grup dan website indonesia beauty blogger.
    Beberapa kali saya baca-baca blogpost kamu, isinya menarik banget.
    Salam kenal ya dan sekalian meninggalkan jejak kalau tidak keberatan.

    Salam,
    Ardamus

    ReplyDelete

 

Blogger news

Blogroll