Caring Colours Microfine Loose Powder



Hallo Cantik..


Siapa diantara Cantika yang gemar menggunakan bedak tabur dalam keseharian?....
Kalau dapat pertanyaan seperti itu, saya orang pertama yang langsung tunjuk jari setinggi-tinggi langit diangkasa (ehh.. ini berlebihan).. hahaaa.. tapi memang benar begitu adanya permirsahhh..
Dalam keseharian sebelum ke kantor atau berpergian saya selalu menggunakan bedak tabur karena bedak tabur memberi hasil mate di kulit wajah saya yang berminyak...

Salah satu bedak tabur andalan saya adalah Microfine Loose Powder dari Caring Colours, masih produk lokal, apa salahnya? why not? ;)


Saya diperbolehkan mama untuk menggunakan kosmetik semenjak usia 17 tahun, semenjak itu saya menggunakan bedak tabur dari CC (baca Caring Colours), walau pernah coba beberapa bedak tabur tapi ujung-ujungnya saya lebih cocok ke bedak tabur dari CC. Dulu, pertama kali menggunakan bedak tabur Microfine CC kemasannya belum se'modern sekarang, masih yang bentuknya kotak, puff nya pun masih tipis kalau sekarang kemasannya sudah okelahh, mengikuti jaman bisa dibilang lebih 'kekinian'.. 




Mungkin beberapa dari Cantika melihat kosmetik dari kemasan produknya, itu sih sah sah saja tapi kalau untuk saya pribadi  selain kemasan yang lebih penting kecocokkan dengan si pemakai dong tentunya :D

Hal yang membuat saya suka dari bedak ini karena butiran bedaknya halus lembut seperti bedak bayi sehingga mudah diulas di wajah. Puff nya juga enak digunakan, mungkin karena bentuk puff nya lumayan besar dan tebal jadi saat saya menggunakan bedak ini dengan cara di tepuk-tepuk ke wajah dapat memberikan hasil riasan yang maksimal untuk sehari-hari.


Biasanya saya menggunakan bbc atau alas bedak dulu sebelum menggunakan bedak tabur agar wajah saya terlihat cerah dan make up bertahan lebih lama. Saya menyarankan Cantika yang mempunyai kulit wajah berminyak terlebih berjerawat jika ingin menggunakan bedak untuk keseharian lebih baik menggunakan bedak tabur karena bedak tabur memiliki tektur yang ringan, tidak membuat pekat di wajah yang berminyak, saya menyarankan hal ini bukan karena saya ahli dermatologi, ahli kecantikan atau semacamnya tapi berdasarkan pengalaman saya selama ini. 
Memang pada dasarnya bedak tabur adalah bedak yang ringan sehingga mudah sekali luntur tetapi jika menggunakan pelembab, bbc atau alas bedak yang tepat dengan jenis kulit kita, bedak tabur akan membantu memberikan hasil riasan yang baik dikulit wajah. 


Sampai bertemu dipost selanjutanya.
-K-


1 komentar:

  1. nice post sob..
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu...
    salam kenal yach...
    kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
    serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
    di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
    main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

    ReplyDelete

 

Blogger news

Blogroll