D'EYEKO - Olga Lydia Lashes - In The Club



Hallo Cantik....

Siapa disini yang suka pakai bulu mata palsu hayooooo?? Saya orang pertama yang bakal tunjuk tangan tinggi-tinggi.. hahaha..
Sebenernya sih ini kebiasaan baru-baru aja sihh, kurang lebih semenjak kuliah.. jangan tanya yahh kapan saya kuliah, pokoknya beberapa tahun yang lalu. Menurut saya masih normal lohh yahhh karena banyak juga teman-teman saya yang suka pakai bulu mata palsu semenjak jaman SMA. Entah apa dalam pikiran kalian, mungkin ada yang berpikir kalau teman atau pergaulan saya matang dikarbit, masih SMA udah ngerti bulu mata palsu.. hahaa

Begini lohhhh, saya kan banci kosmetik semenjak kuliah dan semenjak itulah saya kenal bulu mata palsu. Awalnya sih cuma kepingin mata kelihatan lebih hits saja tapi lama kelamaan jadi kebiasaan, rasanya ga afdol make up mata tanpa pakai bulu mata palsu. Sampai akhirnya sekarang saya jadi hobi banget pakai bulu mata palsu...

Pertama kali saya pakai bulu mata palsu yang terbuat dari sintetis, murah meriah kalau ga salah harganya 2-3 IDR mungkin sekarang sudah ga segitu yahh harganya. Belinya kadang sekali banyak, dipakai atau engga yahh beli aja paling disimpan dalam kotak kosmetik. Dipakainya kapan? Pas kondanganlahh atau pas lagi iseng.. maksudnya pas saya lagi mau dandan-dandan ajaaa.. hahahaa..

Ada salah satu bulu mata palsu yang buat saya jatuh cinta, bulu mata palsu ini produk dari D'Eyeko... ahhh jangan bilang baru denger atau baru tahuu yahh Cantik.. tapi kalau memang baru tahu banget banget bangettttt..... kamu itu cewek kudet (kurang updateeeeeeeee) kosmetik... hahaaa...
Itu loh bulu mata palsu yang terinspirasi dari artis dalam negeri kita tercinta Indonesia! Ada bulu mata palsu yang terinspirasi dari Syahrini, Olga Lydia, Cherybelle sampai Siti Liza juga ada...


Favorite saya - D'eyeko Olga Lydia

Bulu Mata Palsu Olga Lydia versi 'In Da Club'

Detail bulu mata 'In Da Club'
Bulu matanya dari natural hair .... bukan dari bahan sintetis. Enak pas banget dipakai di mata ga terasa berat apalagi gatal. Pokoknya cocok.. untuk di mata saya lohh yahh, ga tau kalau di mata Cantika ;p



Foto pakai flash dari jarak dekat 

Saat membeli bulu mata ini sudah sepaket dengan lem bulu matanya, saya juga suka dengan lemnya. Ga terasa perih di mata saya yang tergolong sensitif ... Ada niatan mau beli lem bulu matanya saja tapi karena setiap beli sudah dikasih sama lem nya jadi mau habiskan dulu lem dari bawaan bulu matanya dan untuk harga lemnya juga ga murah, hampir seharga alas bedak harian saya jadi masih berasa sayang. hahhaaaa..
karena nyaman dimata biasanya saya bisa pakai 5-8 jam dan setelah dipakai langsung saya bersihkan kemudian simpan ditempat kering bersih. Kalau mau dipakai lagi bisaaaaa banget, saya sendiri untuk 1 (satu) pasang bulu mata bisa 7 - 5 kali pakai dengan catatan harus benar-benar dirawat dan dibersihkan selalu bulu matanya.
Gimana sama harganya?? menurut saya harganya masih tergolong murahhhhh.. dengan harga sekitar 50 IDR kamu sudah bisa dapatkan sepasang bulu mata yang cantik, kualitas lumayan dan yang pasti bisa dipakai berulang kali :D 




Sampai bertemu di post selanjutnya.
-K-




Comments

Popular Posts