Wardah Exclusive Lipstik No. 41 - Charming Red

Hallo Cantik!


Lama nih saya ga cerita mengenai kosmetik. Padahal "petualangan" saya dalam mencari  soulmate kosmetik yang cocok masih berlanjut.. hahaaa.. bahasanya yahhh...
Maksudnya sampai hari ini saya masih suka coba-coba kosmetik, paling sering saya coba alas bedak dan lipstik.

Ngomongin soal lipstik, percaya atau tidak saya pakai lipstik dengan merk dan warna yang sama selama 4 (empat) tahun ini. Sampai akhirnya saya bosan dan sadar kenapa ga coba warna lain, apalagi  sekarang setiap hari saya dandan ke kantor. Salah satu lipstik yang sekarang sedang saya coba adalah Lipstik Wardah.



Awalnya saya gak PD karena warna nya yang terlalu orange, tapi setelah dipakai selama 2 jam tanpa makan nih lisptik jatuhnya bagus di bibir saya. Warnanya jadi nyatu dibibir dan dapat menutupi warna kehitaman digaris bibir. akhirnyaaaaaa.. Hitam dibibir saya bisa disamarkan.. *alhamdulillah bareng-bareng* *girang*




Ada kelebihan pasti ada kekurangan karena yang sempurna hanyanya milik Allah semata *ngomong gaya Dorce*. Lipstik ini membuat bibir saya kering, apalagi kalau saya lagi full di kantor, kena hembusan AC setiap waktu, semakin aja membuat bibir saya kering... Sayang banget padahal saya sudah jatuh cinta banget sama warna lipstik ini. Sebenarnya  bisa saja disiasati dengan mengoleskan pelembab bibir dulu baru lipstik tapi kok saya kurang suka sama hasilnya yahh kalau dicampur-campur gtu..
kalau kata orang tuh kaya habis makan gorengan, bukannya lembab tapi malah kaya habis dibanjur (-disiram) minyak bibirnya.

Sampai sekarang, saya masih suka sihh pakai lipstik ini walaupun ga bisa setiap hari. Cara pakainya pun harus disiasati agar tidak membuat bibir saya kering. Oleskan lipstik hanya pada bagian atas bibir kemudian dikecupkan dengan bibir bagian bawah. Hal ini dilakukan agar liptiknya tidak terlalu banyak menempel dibibir saya, yahh tipis-tipis sajalah daripada tidak dipakai sama sekali kan dan hasilnya juga tetap bagus kok dibibir saya, tidak merubah warna lipstiknya.

Selain warna lipstiknya ada satu hal lagi yang saya suka, yaitu kemasannya.. Menurut saya kemasannya bagusss.. untuk lipstik seharga kurang dari 50 rb (harga pastinya saya lupa), kemasannya juara karena dilapisi dengan besi yang tipis, saya ga paham kalau untuk menggambarkan material kemasannya. Masih lebih baik dari kemasan yang terbuat dari plastik. Setidaknya, dengan kemasan yang kuat, bentuk lipstik bisa tetap terjaga.



Berikut beberapa foto saya saat sedang menggunakan lipstik Wardah...


Foto diatas saya ambil setelah selesai dandan, kalau wajah saya terlihat cantik gimana gitu muji diri sendiri, abaikan saja karena efek cahaya sinar matahari pagi. Mungkin yahh mungkin, kalau bukan karena efek cahaya yah memang sudah begitu takdirnya ;p


Kalau foto ini saya ambil setelah pulang kondangan, kalau kondangan artinya saya makan dan tuh lipstik walau tinggal sisanya masih bagus yahh warnanya :D



Foto bareng tunangan, lagi gembira-gembiranya punya tunangan, mau cakep mau engga mau dandan atau engga pokoknya suka aja foto bareng-bareng dia.. haduhhh saya malu. Semoga dia ga kepo blog gue, tapi ga mungkin juga secara dia yang desaign blog gue.. 

Okeee, segitu dulu yahhh penilaian dari saya.. walau lipstik ini membuat bibir saya kering, rasanya saya belum kapok untuk mencoba warna lain dari lipstik Wardah..
Masih tergoda untuk membeli lagi? Masihhh dong...... Apalagi kalau dibeliin *ditimpuk*... hahaaa



Sampai berjumpa di post selanjutnya. 
-K-


6 komentar:

  1. Aku juga pake yang ini mba.. Awalnya juga bagus tapi setelah 2 jam pemakaian bikin kering dan jadi keliatan banget bibirnya pecah2 hehehe.. Tapi warnanya emang bagus. Btw, salam kenal ya mba..

    Breakfastcase.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo nisa, salam kenal juga :)
      memang wardah juara warna lipstiknya, di aku juga bikin bibir kering kok tp lumayanlah buat ganti2, makanya pakai lipglos dulu biar bibir ga terlalu kering.

      Delete
  2. pertama nyoba wardah yang lip pallet, kering abisss >< belum nyoba yang varian ini sih, nice review :D
    @freddy_friday blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak yang bilang yahh yg pallet tuh memang bikin kering, cuma tahu dari pengalaman bbrp teman aj.
      tq sudah mampir :)

      Delete
  3. Aku kemarin swatch-in wardah yg exclusive ini semua shade di counter, warnanya belum ada yg cocok.>_<

    Indira

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh.. iya sih.. kalau lipstik kan cocok2an yahh krn warna bibir tiap org berbeda2 jd jatuhnya jgbakalan beda warnanya ditiap bibir ;)

      Delete

 

Blogger news

Blogroll