Martha Tilaar



Haiiii Cantika...


     Beberapa hari yang lalu saya mendapat kiriman dari Martha Tilaar (MT), ini merupakan hadiah karena saya mengisi form dari MT. Sebenarnya saya ga sangka bisa dapatkan hadiah ini, tiba-tiba ada email dari MT yang meminta saya mengirimkan alamat rumah. Kirimannya tidak banyak, hanya 5 produk dan katanya semua ini senilai 50 rb. Lumayan! untuk menambah produk make up saya sekaligus coba-coba mungkin saja cocok dengan produk ini. Langsung saja saya review satu persatu... mariiiiiiiii :D


Hadiah dari Martha Tilaar :))



Tissue Sirih Wangi

(Tissue basah untuk daerah kewanitaan)
Bebas Alkohol , ekstrak sirih yang berfungsi sebagai anti bakteri dan membantu mencegah keputihan ,  isi dalam kemasan ada 10 lembar, dan harganya Rp5.800

     Saya sudah lama menggunakan  tissue ini  karena praktis dan higienis, sering takut deh kalau dalam perjalanan dan harus buang air kecil di toiler umum. Terkadang air di toilet umum keruh dan kotor bila dibasuh lagi dengan tissue ini rasanya nyaman dan kesat. Tissue ini mudah di temukan dan dapat dibeli di toko-toko kosmetik.


 Mirabella Chic TWC no 2




Mengandung UV filter, lightening agen dan pelembab untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari dan mencerahkan serta melembabkan.  

     Sama seperti bedak TWC (bedak dan alas bedak menjadi satu) yang lain, bisa di gunakan dengan spons yang kering dan basah, mengandung parfume , sponsnya kurang bagus, warnanya terlalu kuning di kulit saya, Bagi yang memiliki kulit normal mungkin akan cocok dengan bedak ini, sedangkan untuk kulit berminyak bedak ini  tidak mengcover dengan baik. Harganya Rp13.000 Netto 14 g


Cempaka Body Scrub Green Tea



Mengandung ekstrak green tea dari efek buruk radikal bebas dan tanda penuaan dini, olive oil dan vit E untuk menjaga kelembapan kulit. 

   Saya mencoba dipunggung telapak tangan, menurut saya scrub ini wanginya aneh seperti air cucian beras  tapi setelah digunakan wanginya lebih keluar dan kulit menjadi lembut. Harganya Rp9.900 netto 200gr. Sangat disayangkan saya jarang sekali menggunakan scrub, bila menggunakan scrub hanya sesekali itu pun demi  membuang kulit mati di tubuh. Alasan jarang scrub karena di dalam scrub terdapat bulir-bulir yang dapat merangsang pertumbuhan jerawat di punggung saya jadi daripada tersiksa dengan jerawat dipunggung saya menggunakan scrub hanya pada bagian tubuh tertentu, biasanya hanya pada tangan dan kaki.


Sariayu Body Lotoin Eksotik Tanjung

Diperkaya dengan pro vit B5 unutk menjaga kelembapan sehingga kulit tetap lembut dan merawat kulit agar tidak kering

     Saya sangat suka dengan wanginya, wanginya manis seperti melati pengantin. Tekturnya lembut  tapi kelemahan dan body lotion ini adalah tidak menyerap ke kulit dengan baik, artinya sebanyak apapapun kamu gunakan BL (body lotion) ini, BL akan menumpuk di kulitmu, terasa tebal dan bila  terkena air bagian kulit yang dipakaikan BL ini akan licin, seperti luntur BL nya *LOL. Harga Rp11.500 netto 150 ml


Belia Mist Cologne Flamin' Love 

Terinspirasi dari elemen Api yang full of passion, Belia Flamin’ Love hadir dengan wangi Peony dan Freesia flowers yang feminim serta citrus fruityang segar 

     Wanginya itu lohhhhhh, remaja bangett!! memang pada dasarnya mist cologne ini untuk remaja. Langsung lengser ke meja rias adekku yang sekarang duduk di kelas 2 SMA. Pas banget memang!! Harga Rp.11.750 netto 100 ml

     Semoga review ini membantu dan saya baru menyadari bahwa produk-produk diatas sangat murah apalagi harga TWC dan scrubnya. Semua produk diatas patut dicoba. Bila ingin tahu produk MT lebih banyak dan update harga lihat  DISINI
     


Terimakasih telah main ke blog saya, jika kamu suka dan ingin membaca post saya berikutnya. 
Silahkan follow blog saya ^^

-Sampai berjumpa di post selanjutnya- 
~ Kindi ~ 


Comments

Popular Posts