Belanjaan per1 di April ini!!



Hello Cantik...

     Hampir seminggu saya ga ngepost, entah sibuk apaan (sayapun bingung). Padahal saya stay di kosan saja dan mengerjakan skripsipun ga sampai rampung. Yahhh, di kamar kosan yang semuanya terbalut warna biru saya  merasa nyaman, apalagi akhir-akhir ini cuaca di Jatinangor yang dingin dan ekstrim karena setiap diatas jam 12 siang akan turun hujan besar beserta petir dan kilat. Semua orang pasti pada masuk ke kandangnya tempat tinggal masing-masing kecuali (mungkin) para tukang ojek payung. Paling bikin capek di minggu ini adalah kamar kosan saya yang tadinya baik-baik saja tiba-tiba bocor karena hujan Jatinangor yang kaya puting beliung, sumpah seram banget *ini ga lebay ngomongnya, serius! *LOL. 
     Okelah yah, segitu dulu curhatnya, kembali ke post utama. Sebenarnya saya bingung mau ngepost apa tapi karena sudah tekat harus ngepost diblog setiap 1 minggu jadilah saya putar otak. Saya langsung teringat dengan belanjaan yang saya beli beberapa hari yang lalu. Balanjaannya ga heboh karena saya membeli barang saya butuhkan saja. 


Taraaaaaa!! ini dia belanjaan saya :D 

Viva Milk Cleanser dan Face Tonic Bengkuang 
Milk cleanser dan face Tonic diatas sepertinya sudah tidak asing lagi untuk Cantika. Produk ini memang sudah keluar dari jaman dulu dan saya kenal produk ini dari ibu saya. Reviewnya akan menyusul , berbarengan dengan post "Perawatan Wajah" yang akan saya buat dalam minggu ini ^^ 
  
MR Masker Bengkoang dan Masker Jerawat Indah  Warni 
Kedua masker wajah diatas sebelumnya sudah saya post  DISINI

MR Pelembab Sekar Tanjung (untuk kulit berminyak)
Pelembab keluaran MR ini sudah lama saya gunakan dan tekturnya sangat ringan  
yang kurang dari pelembab ini ga ada SPF nya :((
Harganya sekitar 8 rb an

Bulu Mata Palsu merk Glow
Yap, saya selalu stock bulu mata dan sengaja beli yang satuan. Tujuannya agar bisa mencoba semua merk dan untuk bulu mata merk ini lumayan bagus dengan harga yang murah banget, sekitar 6 rb ajh :)

pemakaian untuk bulu mata no 1. Suka sekali :))

MR Putri Body Splash Flower Bouquet 
Salah satu body splast yang saya punya, saya memang menyukai body splast karena bisa jadi segar seketika saat dipakaikan ke kulit, untuk kategori body splast saya akan review sendiri dalam satu post. 
Ditunggu yah Cantik :)) 

Serutan pinsil kosmetik dan spons
Serutan pinsil kosmetik saya tertinggal di rumah dan ga enak banget kalau pakai eyeliner atau eyebrow yang tumpul jadi saya putuskan untuk membeli lagi btw ini serutan yang ke 4 yang saya punya *sungguh boros :((
Saya selalu beli setiap minggu 1 spons, hingga menumpuk di kotak kosmetik saya *sengaja. Ini dikarenakan saya ga nyaman bila pakai spons yang sama selama beberapa hari. ketika sudah seminggu pakai pasti saya buang dan ganti baru demi menjaga kebersihan muka saya.  

Rexona!! (harus!! biar ga bau ketek  badan)
Menurut saya benda yang satu ini wajib banget digunakan, rasanya ga pede kalau keluar rumah ga pakai ini, terkadang dengan iklim Jatinangor yang galau (siang panas terik, sore hujan deras) ini sangat dibutuhkan untuk menjaga kelembapan ketiak saya :p


      Nah cantik, segitu dulu karena memang belanjaan saya cuma segitu *LOL* unutk review menyusul yah. Dalam minggu-minggu ini saya akan membahas mengenai perawatan wajah yang sudah dan telah saya jalani (segera yahhhh). Perawatan wajah dari yang menguras kantong sampai yang murah meriah. Doakan juga agar minggu ini saya bisa pulang ke rumah karena di rumah ada beberapa kosmetik baru yang akan saya review.  



Terimakasih telah main ke blog saya, jika kamu suka dan ingin membaca post saya selanjutnya. Silahkan follow blog saya. 
-Sampai berjumpa di post selanjutnya- 
~ Kindi ~ 

Comments

  1. waah liat body splash itu jadi inget nenek aku :)jadi kangen banget. dia sukanya pake yang warna pink *curhat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaa, neneknya gaul yah Nisa :D
      Main-main dong ketempat nenek, bawain body splashnya XD

      Delete

Post a Comment

Popular Posts