Masker Mustika Ratu


Holaa, hallo, lahoooo.. :D

     Yap... dipost kali ini saya akan membahas mengenai masker wajah produksi Mustika Ratu, yaitu Masker Bengkoang dan Masker Jerawat Indah Warni. Masker wajah yang dijual dengan harga murah ini dapat ditemukan di mana saja seperti di Indomart, Alfa mart, toko kosmetik, bahkan sampai ke toko-toko besarpun ada. Walaupun murah, kualitas dari masker wajah ini tidak sepele lohh. Saya banyak mendapat cerita dari teman-teman yang menggunakan masker ini secara teratur kalau masker ini memang mujarabbb abies!! nah.. dari cerita mereka saya jadi tergoda untuk mencoba.
    Sudah dua bulan saya tidak menjalankan ritual masker wajah, ke salon hanya sekedar creambath dan agak kurang percaya kalau maskeran tidak di salon langganan di Tangerang *secara saya ngekost di daerah Jatinangor Sumedang. Banyak salon di Jatinangor tapi maaf saja nih, menurut saya kualitasnya kurang memuaskan tapi tarifnya hampir sama dengan salon di Tangerang. Paling banter juga creambath rambut karena itu ritual khusus dua minggu sekali untuk perawatan rambut rontok saya.
     Sekianlah yah tentang curcol *curhat colongan saya diatas. ha ha ha... Balik lagi pembahasannya ke masker wajah Mustika Ratu. Saya membeli kedua masker wajah ini di Griya Jatinangor dan lagi ada potongan 20% untuk hal-hal yang berbau masker. Untungnya saya tidak tergoda dan hanya membeli apa yg saya butuhkan saja. Berikut adalah foto saat saya menggunakan masker wajah tersebut :

Masker wajah Mustika ratu + air Mawar Putih Mustika ratu 

detail : air mawar putih 75 ml. botolnya lucu :)

detail : Masker Jerawat Indah Warni

detail: Masker Bengkoang 

     Setelah melihat produknya diatas, apakah cantika sudah pernah melihat atau memang masker wajah ini sudah tidak asing lagi di mata cantika :)). Pertama-tama saya mencoba masker wajah Indah Warni dengan alasan kening saya sedang berjerawat dan setelah dipakai saya tidak kuat dengan baunya yang super duper persis seperti jamu. Ini pertama kalinya saya mencoba masker jerawat dan sempat terbesit dalam hati sepertinya ga mau pakai lagi walaupun lagi keadaan berjerawat seperti sekarang :((

serbuk masker Indah Warni sebelum di campurkan dengan air mawar , warnanya kuning kunyit.
cara membuat : ambil 1 sendok teh serbuk maskernya  dan campurkan dengan 3 sendok teh air mawar. 

disarankan menggunakan kuas khusus masker karena nanti jari kamu akan berwarna kuning kunyit

teksturnya kental seperti scrub *I HATE SCRUB!! :(( 

setelah diratakan ke wajah, ohh!! saya sungguh tidak nyaman pakai masker ini dan lagi bau serta warnanya yang berwarna kunyit.

belum sampai 10 menit saya putuskan untuk cuci muka karena gak kuat dengan baunya dan tentu saja wajah saya jadi agak kuning.
huhf *ga terlihat bila di foto

     Kurang puas menggunakan masker Jerawat Indah Warni akhirnya saya mencoba masker bengkoang.. hehehe.. Tidak sabar banget pengen coba karena masker ini terkenal bagus bahkan sampai mendapatkan awards #1 di Bazaar Beauty Awards kategori Indonesia Best Brand Awards *berdasarkan tulisan di kemasannya.

tekstur masker bengkoang lebih lembut
cara membuat :dua sendok teh serbuk masker bengkoang  + air mawar dua sendok teh 


penampakkan wajah saya saat memakai masker bengkoang


setelah 10 menit dan taraaaaa!!! inilah hasilnya, ga tau kenapa koq kayanya  wajah saya tampak bersih dan lebih  putih bila dilihat di cermin *sugesti mungkin  

     Langsung saja penilaian versi saya ;p

Masker Jerawat Indah Warni :
(-) :
  1. Kurang suka sama teksturnya yang mengandung scrub
  2. Bau jamu, ampun-ampunan, sumpahh!!
  3. Warna maskernya kuning kunyit, setelah dibilas muka jadi terlihat agak kuning
  4. Lama keringnya, walaupun dikemasan ditulis "tunggu hingga kering kurang lebih 10 menit"
  5. Kurang nyaman saat dipakai, berasa gatel muka saya :(
(+) :
     Kelebihannya belum saya rasakan karena ini masker jerawat, yahh.... paling hanya bisa dibuktikan jerawat saya bisa hilang dalam beberapa hari. Ini juga baru pemakaian pertama  jadi belum bisa di buktikan. Ditulis dikemasannya "Mengandung daun kemuning, sari jeruk nipis dan bahan lain untuk mengecilkan pori-pori, mengurangi kelebihan minyak, serta merawat kulit yang berjerawat, gunakan 2 kali seminggu secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal". saya putuskan untuk memakai masker ini sampai habis agar bisa membuktikan hasilnya. Setidaknya pori-pori saya yang besar bisa mengecil *hoopeeee!!

Masker Bengkoang :
(-) :
  1. Tidak ada, saya suka pakai masker ini karena nyaman :))
(+) : 
  1. Teksturnya ringan, ada scrubnya tapi kecil-kecil 
  2. Tidak berbau, kalau kamu campurkan dengan air mawar yahh baunya seperti air mawar
  3. Cepat kering jadi ga perlu nunggu lama dengan muka versi kabuki *LOL
     Ditulis dikemasannya " Ekstrak umbi bengkoang, dan devirate vit c dalam kandungan masker bengkoang membantu kulit wajah menjadi terasa kencang, lebih lembut, lebih cerah dan menyamarkan noda hitam... Gunakan secara teratur dua kali seminggu secara optimal". 


Harga : 
  1. MR Air mawar 75 ml = Rp8.975
  2. MR Masker Indah Warni 15g = Rp7.525
  3. MR Masker Bengkoang 15g = Rp7.525

     Akhirnya saya senang, hari minggu ini sibuk bermasker ria. Masker bengkoang menjadi salah satu masker favorite saya. Bagaimana, tergoda untuk mencoba? :D 


Terimakasih telah main ke blog saya dan jangan lupa untuk follow blog saya *kiss
<3 Sampai jumpa di post selanjutnya <3
~ Kindi ~


16 komentar:

  1. halo halo :D aku udah sering pake yg bengkoang dan terbukti bagus, efek mencerahkannya langsung terasa,haha.
    nice review! ^^

    visit back my blog yaa
    http://mimoyoja.blogspot.com/
    http://raisa-angelin.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Raisa ^^
      Sama yah kita hobi pakai masker bengkuang Mustika Ratu. hehee
      Setelah menggunakan masker, ulaskan pelembab Sekar Tanjung Mustika Ratu. Kulitnya jd makin kenyal deh. Aku jg baru coba & ternyata pelembabnya lumayan :)
      oke oke.. visit blogmu yah dear ^^

      Delete
  2. jadi pengen nyoba maskernya yang bengkoang >.<
    sukses bikin aku tergoda, langsung cuss beli ahh ^o^

    beautiful-channel.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yukkk, dipakai..
      Sukses teracuni ni kayanya, huhuhu ^^

      Delete
    2. mau tanya sis kalo pake pelling sama maskernya untuk ngilangi bekas jerawat cocok gag ya ??

      Delete
  3. iya emng si bgus ' aku mah cumah pke air putih doang campurnya buset dah '' soalnya di sni mah susah bgt cari air sari mawar putihny mbk' kalau yng merah ad ..
    gpp tuh cuma pke cmpuran air putih doang ' yang bengkoangnya ???
    check in my blog jga ..http://putrapatiwara.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gpp koq.
      kalau air mawar putih saya habis biasanya saya pakai air mineral atau air matang

      Delete
    2. trus mkenya seminggu 2 X atau gmna ??
      akunya pake siang sm malam mbak . gmn dong ??
      ga ad efek smping gitu buat masker bengkoangny .

      Delete
    3. iya, pakainya seminggu 2 x.
      seminggu 2 x itu dipakai di hari yang berbeda, misalnya agan pakai hari selasa nanti pakai maskernya lagi di hari jumat.
      kalau dipakai siang dan malam takutnya kulit muka akan kering.
      Sampai saat ini belum ada efek samping yang saya rasakan.
      semoga masukkannya membantu.

      Delete
    4. oh gitu ok2 makasi ...
      oO iy mau nyak kalau mau ngilangin bekasny gitu mbak ' bekasny itu merah bgt ' walaupun 1 tpi susah ngilanginy .' harus pk ap y ???

      Delete
    5. maksudnya bekas jerawat?
      kalau bekas jerawat saya juga ada tapi biasanya hilang dengan sendirinya.
      mungkin kalau susah di hilangkan harus dengan perawatan dari dokter kulit.

      Delete
    6. iy emng si kdang kalau tidak di perdulikan dianya ilang sendiri '
      pingn tnya2 lagi FBny ap kak ?
      biar tar inbox aj lebih gmpang ' di sni mah ribert mau buka blog dlu -_-

      Delete
    7. klik saja lencana facebook di samping kanan layar.
      nama fb saya sama dengan nama blog.

      Delete
  4. aq juga pake masker ini, enak banget n muka jadi cerah :) Tp aq berhenti pake air mawar putih karena mengandung alkohol, bisa menyebabkan muka perih dan kering, jadi di ganti dengan air biasa aja :( padahal wanginya enak hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama, saya juga begitu. memang lebih aman pakai air biasa..

      Delete
  5. kak masker bengkoang itu untuk bekas jerawat jg gak

    ReplyDelete

 

Blogger news

Blogroll