Magic Circle Lense (XCK-105)


Hollaaaaa... 

     Hampir seminggu ga ngepost rasanya udah lama banget, padahal ada beberapa barang yang mau saya review. Langsung saja, dipost kali ini saya akan membahas mengenai lensa contact/ softlense. Softlens bagi wanita Indonesia bukan merupakan barang yang asing, jaman sekarang banyak sekali yang memakai softlens, selain untuk membentu penglihatan juga digunakan untuk mempercantik tampilan mata. Saya juga senang memakai softlense karena efek dari softlense dapat membuat mata saya tampak dramatis atau berkaca-kaca..he he he.. 
     Bagaimana dengan merk Geo Softlense Korea? apakah cantika pernah mendengar atau bahkan sedang berniat membeli/menggunakannya sekarang? hmmmm ... Saya juga baru tahu produk ini dipertengahan tahun 2011 lalu, tahu dari teman tepatnya. Kalau saya melihat mata teman-teman yang menggunakan softlens Geo, matanya tampak lebih besar dari orang biasa. Saya jadi tertarik dan ingin menggunakan juga. hi hi hi  
     Setelah tanya ke beberapa teman yang sudah memakai lebih dulu dan baca di beberapa blog. Akhirnya saya membeli di salah satu online shop dan saya agak kaget karena banyak sekali jenis dari Geo Soflense ini. Awalnya,  saya bingung mau beli model apa lebih tepatnya corak gambar di softlensnya itu tapi setelah melihat katalognya saya memutuskan untuk membeli Magic Cicle Lence (XCK-105) dengan alasan ini yang paling tampak alami saat dipasangkan ke mata dan yang paling best seller di online shop tempat saya membeli. 


Bentuk dari pengemasan Geo Soft Lense Korea, kotaknya berwarna pink dan di dalamnya terdapat dua botol berisi masing-masing softlense + hadiah tempat softlensenya :))

atas: ditutup botolnya tertulis minus berapa saja yang kamu pesan
bawah: di sisi botolnya tertulis tipe softlense yang kamu pesan 
cara membuka tutup botol soflensnya, sangat susah saat dibuka! saya sampai menggunakan gunting untuk membukanya :( 

corak Magic Circle Lens, tipe xck-105

atas: Belum memakai softlense
tengah : Hanya mata kiri yang memakai softlense, bandingkan dengan mata kanan
bawah : Woowww, kedua mata saya  memakai soflense. lebih BESAR!! :D 



beberapa contoh saat saya menggunakan soflense

     Tertarik untuk membeli dan mencoba? untuk cantika yang mempunyai hobi pakai softlense sepertinya Geo Softlense ini bisa menjadi salah satu pilihan. Ukuran softlensenya saya membeli yang super dengan diameter 14, 08 mm. 

Love : 

  1. Tampak alami
  2. Nyaman saat digunakan, padahal mata saya sensitif
  3. Teksturnya lebih lentur 
  4. Untuk ukurannya ada 2 pilihan, dengan diameter: 14.00 mm atau 14,08 mm (yg saya gunakan)
  5. Bukan hanya dari ukuran saja namun corak pada softlensenya juga banyak pilihan
  6. Masa pakai 6 bln -1 thn, tapi sister OS nya bilang lebih baik 6 bln ganti bila dipakai full selama seminggu.
  7. Kadar airnya bagus, tidak kering walau dipakai sampai 3 jam.
  8. Harganya juga terjangkau 100 rb saja :))
Hate:  Tidak ada!! saya suka dan yang terpenting sangat nyaman dimata saya. berencana mau membeli lagi dengan corak yang berbeda :D 


    Btw, softlense tidak akan lepas dari ini  semua : 

air softlense 120 ml : 20 rb. Saya beli 2 jadi 30 rb, sengaja beli kemasan kecil agar  ringan saat dibawa berpergian :P

tempat softlensenya. lucu :) 

bagian dalamnya, sudah tersedia penjepit dan tempat airnya juga :D 

Terimakasih telah main ke blog saya dan jangan lupa untuk follow blog saya *kiss 
<3 Sampai berjumpa dipost selanjutnya <3
~ Kindi ~


4 komentar:

  1. Hallo salam kenel ^^

    http://pink-buble.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo salam kenal juga...

      already follow u :))

      Delete
  2. hi mba aku juga baru beli softlens geo yang super nudy brown, biasanya pakai softlens merk A+. sekarang pengen nyoba merk lain dulu dan review tentang geo sangat menarik :D
    tapi aku sangat mengalami kesulitan waktu membukanya, padahal aku melakukan sesuai petunjuk pemilik online shop tempat aku membeli :(
    kalo pake gunting berarti tutup botolnya dicongkel ya mba?
    dibales ya mba, thank you :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai beStrong :)
      Iyap, tutup botolnya saya congkel.
      saya malah tidak mendapat petunjuk cara membukanya dari OS nya.
      mungkin agak sedikit babar tp krn saya pikir tidak akan menggunakan botolnya lg tidak apa jika saya rusak tutupnya. hehee
      Jangan takut tumpah karena ada tutupnya lagi setelah tutup pertama di buka *tutupnya double*

      Delete

 

Blogger news

Blogroll