Nature-E Daily Nourishing Lotion


Hallo Cantik

Lama yah saya ga ngepost, alasannya karena sibuk yang sebenarnya disibuk-sibukkin. Apa sihh, lupain deh alasan yang bak artis itu. hohooo
Sebenarnya saya lagi kejar deadline skripsi, bulan kemarin harus ngejar Bab III (pembahasan) jadilah saya ga lirik-lirik manja ke blog ini. Rasa bersalah si udah pasti, masa tak ada kabar berita dan blog dilupain begitu saja. Okelah, maafkan yah :((
Mulai bulan ini tekat! Sesibuk-sibuknya saya, setidaknya harus memberikan review yang tentunya sebagai bentuk tanggung jawab kepemilikkan blog pribadi saya ini. Loh, koq jadi serius gini yah? ahahaaa
Santai ah cantik, dikesempatan yang berbahagia ini *bak pidato*, saya akan meriview lotion produksi dari Nature-E. Nature-E itu adalah merk dagang obat mutivitamin untuk kesehatan kulit (vitamin kulit), dijual dan dikemas dalam bentuk kaplet lunak.
Pasti deh teman-teman sudah kenal sama produk Nature-E, brand ambassadornya saja Dian Sastro dan Sherina Munaf masa si ga tau :P  
Nah, ketika saya cuci mata ke Griya Jatinangor saya menemukan lotion Natur-E. Awalnya memang berniat ingin membeli lotion yang sudah habis karena penasaran jadilah saya coba.
Ini dia hand and body Nature-E 


Kemasannya simpel ga neko-neko, ukurannya lebih kecil dari kemasan lotion dengan berat 100 ml. Kebanyakkan lotion lain kemasannya lebih besar, padahal isinya tidak penuh. Cocok untuk dibawa berpergian karena tidak memakan tempat di dalam tasmu. Saya suka warnanya yang hijau ceria dan kamu bisa lihat bintik-bintik hijau, itu adalah scrub yang tercampur di dalam lotion. Jujur ini lotion pertama yang saya temukan ada scrubnya, sebenarnya pertama kali pakai saya juga ga tau fungsi dari scrub di dalam lotion ini. 
Unik yah :)


Pertama kali memakai lotion ini agak bingung cara ngeluarin lotionnya, malah saya membuka seluruh tutupnya dengan cara diputar. setelah beberapa hari pakai, pencet sana sini *loh* ternyata tutupnya tinggal ditekan saja kemudian pencet botolnya sampai lotion keluar. Menurut saya kurang efektif karena ada banyak sisa lotion yang tertinggal dilubangnya dan sisa lotion itu mengering sehingga menutupi lubang keluar lotionnya. Sayangkan, jadi ga efektif kalau mau pakai buru-buru. 


Teksturnya lembut sama seperti lotion yang lain perbedaanya lotion ini ada scrubnya. Menurut yang tertulis dikemasan, scrub yang saya katakan sebelumnya adalah butiran vitamin E. Ketika lotion ini dioleskan ke kulit *mentega kali yah* scrubnya akan memuai/lumer. Lotion ini mengandung Vitamin E beads (berfungsi melembutkan, antioksidan dan menutrisi) , Pomegranate Seed Oil (Meningkatkan elastisitas kulit), UV A + UV B protection (tabir surya) dan pastinya aman untuk dipakai sehari-hari.   


Kulit wajah saya berminyak tetapi berbeda jauh dengan kulit tubuh. Sebaliknya! yap, kulit tubuh saya kering dan bila tidak rutin menggunakan lotion kulit saya bisa bersisik dan gatal, bahkan bila saya menggaruk kulit terlalu sering bisa-bisa luka dan berdarah makanya saya sangat selektif bila memilih lotion :((
Kandungan yang terdapat di Natur-E ini saya pikir dapat membantu untuk perawatan kulit saya tapi ternyata tidak. Lotion ini lebih cocok untuk melembabkan kulitmu yang normal atau mungkin masalah kulit saya yang terlalu akut. Lotion ini juga tidak menyerap dengan maksimal dikulit saya, rasanya setelah menggunakan lotion ini ada sesuatu yang menumpuk. 
Apa mungkin kulit tubuh saya yang terlalu sensitif yah? hohooo.
Satu hal yang membuat saya jatuh cinta, wanginya lembut dan tahan lama. saya menggunakan lotion ini dan wanginya tetap bisa dirasakan bila mencium kulit setelah 2 jam. 
O iya, harganya terjangkau koq, sama seperti lotion pada umumnya berkisar 10 rb an. 

 Bagaimana teman-teman, apakah tertarik ingin mencoba? :))


Terimakasih telah main ke blog saya, jika kamu ingin membaca post berikutnya silahkan follow blog ini ^^
-Sampai berjumpa di post selanjutnya- 
~ Kindi ~

Comments

  1. huoooo.. ini ada spfnya ga say? >.< spf brp?
    trus overall dikasih rating brp ini? hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga ada spf nya Vee, hanya d tulis mengandung tabir surya. sayang banget yah,
      padahal natur-e brand favorite ku. huhuhuuu
      Aku kasih nilai 7 dari 10 karena belum ampuh melembabkan kulitku yang kering tapi u/ kulit normal aku rasa ini oke loh, yuk di coba :D

      Delete
  2. hawwooh kin,, (\^o^)/
    sudah lama nian menunggu postingan muh.
    Kurang lembab yaa?? padahal merkny nampak menggoda untuk makanan kulit.

    kin mau lebih lembab pake coklat lotio body shop gera. xtra lembab itu teman,,
    gwe waktu itu minta. hehhe. tapi emg si lotion TBS semuanya juara masalah melembabkan. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. i'am back dear XD
      Kurang melembabkan nih kalau di gue yg punya kulit kering :(
      mungkin cocok untuk kulit normal kali yah.
      nah itu dia masalahnya, gue ga suka bau2 coklat kalau yg lotion. Vaseline lotion yg coklat ajh gue ga kuat baunya vi >.<

      Delete
  3. aku juga antara percaya gak percaya itu butiran ijo apa bener vit E?
    pengen deh beli tapi stock hand body masi buanyak banget. .
    oh ya ada juga paketan Natur E isinya lotion, krim wajah, sama kaplet Natur E dan lebih murah kalau beli paketan :-D
    conietta.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAi Cornetta, tadinya juga mau coba yang paketan tapi masih ragu karena kulitku cocok-cocokkan kalau coba barang baru.
      Jadi coba ayng lotion dulu deh...
      Trims sudah mampir :)

      Delete
  4. hai mbak salam kenal yaa :)
    aku udh cobain juga body lotion ini, wanginya emang enak banget. waktu itu aku beli pas natur e lagi dtg ke kampus hehe
    i already follow your blog, visit and follback yaa mbak :)
    http://indahkusumadewii.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga Indah.
      walaupun belum bisa melembabkan kulitku yang kering tapi keunggulan dari lotion ini wanginya yang enak dan tahan lama, makanya samapai sekarang masih ak pakai walaupun harus oles berkali2 untuk membuat efek lembab.
      segera yah dear, ak mampir blogmu :)

      Delete

Post a Comment

Popular Posts