Shikada Facial Cleansing Wipes


Hai Cantik....

Apa kabar semua?? yang disini yang disana, dimana-mana.....
Lama nian saya ga nulis di blog, jangan tanya kenapa. Yah karena nunggu panggilan hati *bilang ajah males Kin* ahahaaa.....

Ada yang sudah pernah mencoba Shikada tissue pembersih wajah?? Saya baru coba sekali nih. Awalnya memang saya ingin mencoba tapi ga diniatkan beli. Maksudnya tiap saya ke toko kosmetik selalu kelupaan nanya si tissue Shikada ini. Lihat beberapa review di teman-teman blog kayanya Shikada lumayan dan harganya yang murah, lebih murah dari tissue merk lainnya. Shikada ini produksi Mitu loh Cantik, saya juga baru tahu ketika baca dikemasannya -_____-" *kemana saja saya selama ini*

Saya menemukan tissue ini secara tidak sengaja di Indom*rt terdekat rumah saya. Saat itu saya akan membeli titipannya si adik pas dilirik-lirik ke bagian kosmetik yang ada di bagian belakang kasir terlihatkan Shikada ini. Tadinya saya ga mau beli karena pas saya intip lagi kemasannya tebel dan pasti harganya mahal, kalau mahal saya ga mau beli. ahahaaa. Pas ditanya sama mba-mba kasirnya ternyata harga Shikada ini hanya Rp8.000,- saja. Heboh dong, Saya langsung saja bayar dan memang dasar lagi jodoh kali yah karena saya ga pernah terpikir akan menemukan tissue Shikada di Indoma*rt. Penasaran sama kemasannya yang tebal, ga sabar pas didalam mobil menuju rumah langsung saya buka kemasanya ternyata dapat dua tissue pembersih wajah dan satu lagi bonus tissue pembersih kewanitaan. *horeeee, saya cinta bonus dan gratisan*

Sampai di rumah tanpa pikir panjang lagi langsung saya coba. Ini dia foto saya dengan wajah penuh minyak. Jangan kaget karena make up ini sudah nempel di wajah saya dari pukul 12 siang, sempat pakai kertas minyak pada pukul 5 sore dan saya biarkan sampai pukul 11 malam. 

wajah saya berminyak sekali tapi sengaja saya foto pakai flash dengan niatan agar kalian bisa tahu seberapa jauh kemampuan Shikada dalam menghapus make up di wajah saya.

ini dia "pemeran utamanya". Shikada Facial Cleansing Wipes
"Mitu Shikada facial Wipes adalah tissue basah yang diformulasikan khusus untuk mebersihkan dan menyegarkan muka, mengandung ekstrak mentimun chamomile dan lidah buaya sehingga memberikan kesegaran alami sekaligus membersihkan tata rias dan maskara dari wajah anda" *tertulis dikemasannya*

Dapat mebersihkan maskara berbasis water proof dan aman untuk kulit normal- berminyak.

lembaran Shikada, tissue basah tapi tidak terlalu banyak mengandung air.
tempelkan tissue ini selama beberapa detik di daerah mata kemudian usap secara perlahan dan ini dia hasil make up yang berhasil terangkat!

ulasan Shikada hanya pada bagian wajah sebelah kiri
Saya coba ulaskan hanya di bagian kiri wajah saya, maskara waterproof yang saya gunakan terhapus. Bandingkan dengan bagian wajah saya di sebelah kanan. 

Setelah diulaskan Shikada keseluruh wajah.

hasil akhir, 1 lembar Shikada yang saya ulaskan keseluruh wajah

*Nilainya : 7 dari 10

*Kelebihan :
- Harganya murah
- Cocok dipakai untuk menghapus make up ringan
- Isinya 10 lembar/sheet

*Kekurangan :
- Sulit didapat untuk daerah Tangerang, hanya tersedia di toko-toko besar
- Agak perih saat diulaskan di wajah, apa mungkin wajah saya yang sensitif
- Kurang begitu ampuh menghapus maskara water proof, kamu butuh 2-3 lembar untuk memhapus make up berat seperti foundation dan maskara water proof

*Membeli lagi? Saya mau mencoba merk lain
*Rekomendasi? Ya, lumayan menurut saya untuk membersihkan make up ringan.



Terimakasih telah main ke blog saya, jika kamu ingin membaca post berikutnya silahkan follow blog ini ^^
-Sampai berjumpa di post selanjutnya- 
~ Kindi ~

Comments

  1. di aku setelah memakai beberapa kali juga agak perih kok, padahal diusap ke wajahnya udah sepelan mungkin dan gag digosok-gosok gitu.

    Jadi inget belum review yang ini...

    Aku follow yahhh...

    hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sekar, kulit ku memang agak sensitif jadi kalau memakai produk yang mengandung alkohol cepat bereaksi seperti perih atau gatal-gatal.
      Ayo kamu review jg, walau sama-sama kurang "sreg" tapi mungkin efeknya berbeda di km.
      Trims sudah follow :))

      Delete

Post a Comment

Popular Posts