Maybelline Gel Liner

Hai Dear, 


Udah tau dong merk kosmetik satu ini. 
Kemana saja saya.. hahhaaa dan saya baru coba gel linernya yang katanya dupe (duplikat) dari merk terkenal, kalau ga salah B*bbi Brown. 
Dari jaman kuliah, awal kenal gel liner saya selalu pakai merk silky girl dan ga move on sampai tahun ini tapi karena tergiur mau coba yang lain. Akhirnya pilihan jatuh ke Maybelline. 




Kemasannya biasa aja dan sudah dapat kuasnya sekaligus.  
Berat isinya saya lupa baca di kotaknya tapi jika kalau dilihat-lihat sepertinya dikit, cukuplah untuk pemakaian setahun dengan pemakaian tipis tipis :D 

Langsung aja bahas ketahanannya yahh.. 
Saya termasuk orang yang bisa ngerem tangan untuk sentuh-sentuh mata (bahasa lainnya kucek-kucek) hahahaaa....
​kena air wudhu, masih kece kok yahhh. Ga meleber ga luntur macam mata panda. ​
Hanya saja, menurut saya loh yahh.. untuk tekstur gel linernya itu lebih mudah kering. Tidak se creamy (bahasa apa sih ini) hahahaa.. gel liner yang dulu saya pakai, jadi pas di di mata agak sulit aplikasikan. Bisa jadi mungkin karena kuasnya juga yah, kalau saya agak kurang suka sama aplikatornya karena ujung kurang runcing. 

Sejauh ini masih saya pakai karena memang mubazir kalau beli lagi tapi tetappppp penasaran mau coba yang lain juga :D






Ada saran ga? produk gel liner merk apa yang menurut kalian bagus dan harganya masih terjangkau. 

O Iya, eyeliner ini saya beli dengan harga 103 rb bulan juni 2018 (kalau ga lupa) dan belinya selalu sama di toko kosmetik Varia Psr. lama. 
Ada yang mau titip? atau sekalian aja buka jastip yahhh :D



Salam
-K-



Comments

Popular Posts