Nostalgia Bulan November

Hai Dear.. 


Saya mau nostalgia saja di post kali ini.. 
Gimana dong, saya lagi kangen di romantisin sama suami.. hahaa 
padahal menurut pandangan orang yang cukup kenal dengan kami, suami saya katanya "cukup" romantis. 
Alhamdulillah kalau memang dipandang begitu. 

Kadang romantis awalnya dari pengertian kalau menurut saya. 
Suami ngerti kalau saya sukanya diperlakukan A, sukanya begini, sukanya begitu dan dari sayapun ga pakai main kode - kodean (karena bagi saya memberi kode ke cowo itu susah susah gampang) jadi saya lebih suka to the point :D 

Thn. 2013 awal pacaran, suami termasuk cowok yang selalu atau bahkan ajak jalan saya setiap waktu beliau libur kerja dan libur kerjanya itu bukan di akhir pekan seperti pekerja pada umumnya. Nah gimana dong siasatinnya?
Beliau selalu jemput saya pulang kerja, nanti kita pergi ke tempat yang saya mau tapiiii ujung-ujungnya kami pasti akan mampir makan. ​Lebih seringnya kami mampir makan di Pasar Lama Tangerang. 
Dari semenjak pacaran sama beliau saya jadi kenal Pasar Lama seperti apa bentukkannya karena senjang saya tinggal di tangerang dari thn. 1990 an saya begitu engeh sama pasar lama serta jajanan malamnya. 

Kalau sudah sampai pasar biasanya kami makan, bagi saya ga masalah diajak makan dimana saja, asal halal dan kenyang. 
Urusan biaya makan jarang banget suami ajak saya ke restoran mahal dan ga masalah juga buat saya. 
Tapi ada satu yang menurut saya "ga murah" untuk buat saya senang. 
Dia selalu kasih saya 1 rangkaian bunga setiap bulannya, sebagian masih saya simpan foto-fotonya. 
Dan saya tipe wanita yang senengnya ga ketulungan dikasih bunga, bahkan bunganya kadang saya keringkan. 















Sebenarnya ini baru sebagian, masih ada beberapa yang saya ingat belum terfoto. 
Pacaran kami termasuk singkat, hanya 2 tahun dan kalau dihitung -hitung mungkin lebih dari 20 boquet bunga dikasih ke saya. 

Setelah menikah saya baru sadar.. sikap romantis itu bukan hanya dari sekedar memberikan bunga  atau memberikan materi (perhiasan, baju , make up, tas, apapun yang ada wujudnya). Materi yang didapat hanya membuat kita senang sesaat tetapi pengertian dari pasangan yang akan membuat kita terus nyaman bersamanya. 
Hari gini cewe ga realistis? pandangan realistis, mapan, baik, cantik, bagus, anggun, sopan? semua itu datang dari pemikiran masing-masing. 
Sesimple memberi bunga dengan sejuta pengertian bagi saya itu cukup, ketimbang diberi naked 3 kemudian kamu di posesifkan tak boleh kemana-mana padahal baru sebatas pacar :) 

Kalau sekarang apa romantisnya ketika menikah? 
apa yahh? saya juga bingung. 
Tapiiii... sikap romantis itu bisa terganti ketika saat kami sama -sama lelah tapi beliau mau berbagi pekerjaan rumah tangga seperti menjaga anak ketika saya memasak untuknya, berbagi tugas untuk membersihkan rumah, saling membantu dan mendukung agar suasana rumah tangga kami terasa nyaman. 

Semoga kalian yang membaca ini juga, selalu terkenang kebaikkan pasangan. 
Selamat bernostalgia! 




Salam, 
Kindinia







  
Disclaimer : This electronic mail transmission may contain material that is legally privileged and confidential for the sole use of the intended recipient. Any review, reliance or distribution by others or forwarding without express permission is strictly prohibited. If you are not the intended recipient or the employee or agent responsible for delivery of this message to the intended recipient, you are hereby notified that any disclosure, copying, dissemination, distribution or taking any action in reliance on the contents of this information is strictly prohibited and may be unlawful. If you have received this communication in error, please notify the sender immediately by responding to this electronic mail and then delete all copies including any attachments from your computer, disk drive, diskette, or other storage devices or media. Sinar Mas Land does not accept any liability in respect of communication made by its employee that is contrary to company policy or outside the scope of employment of the individual concerned.

Comments

Popular Posts