Safi White Expert

Hai Dear..



Ada yang tau produk perawatan Safi? saya sudah 2 minggu coba rangkaian perawatan dari Safi. 
Awalnya saya mulai kepikiran yahhh... selama ini rasanya saya kurang perhatian dengan kulit. Ga tau kenapa semenjak saya hamil, melahirkan, hamil lagi, melahirkan lagi saya seperti ga ada waktu untuk  memperhatikan kulit  saya. 
Beda banget sebelum saya menikah, entah karena memang "mommy life" saya itu seperti jet coaster jadi saya hanya sibuk dengan urusan anak. 
Suatu ketika lihat teman yang senang banget ngeshare skin care yang sedang dia coba, kok rasanya "kabita" (mauan) kepingin skin care an juga. hahhaaa
Dan sudah mulai khawatir sama kulit yang tiap waktu dikasih foundation, bedak, lipstik dsb tanpa masukkan untuk peremajaan wajah itu sendiri. 
Tadinya mau perawatan dokter tapiiii karena point "ketergantungan" yang harus beli terus tiap bulan, akhirnya saya pilih produk perawatan wajah yang saya rasa mudah ditemukan di toko-toko kosmetik dan pasti ramah dengan di kantong . hahahaa (ini point penting)

Belinya ga terencana, pulang kantor pas dijemput, saya langsung minta diantar ke Toko Varia Psr.Lama Tangerang, suami langsung aja melipir tanpa tanya ini itu. 
Sampai di Varia, saya langsung ke counter kosmetik lain.. haahhaaa ga bisa tahan godaan BA kosmetik  tapi bagusnya kosmetik yang mau saya beli stocknya kosong. 
Sampai muter2 dan ga ketemu yang cocok, lihat produk Safi White Expert dipajang kok jadi penasaran yahh? 
Tanya ini itu sambil googling juga (takut2 di boongin BA  nya).. curiga mood on karena memang buta banget sama skin care. 
Seperti biasa yah, BA nya dengan jurus promo jelasin keuntungan kalau saya mau beli sepaket, dapat pouch, cc cream &  potongan harga. Menggiurkan dan akhirnya bungkus! 
Padahal dalam hati, kalau ga cocok saya harus siapkan kandidat buat limpahin ini produk segambreng. hahahaha
Sampai rumah langsung coba (dan tentunya setelah bersih-bersih dan mandi). 
kalau menurut saya agak banyak stepnya atau mungkin karena saya belum terbiasa. 
Stepnya : 
1. Make up remover 
2. Cleanser
3. Scrub 
Bilas....
4. Toner
5. Essense
6. Day cream / night cream 
7. Cc cream (dipakai pagi hari saja) 


No. 2 cleanser ga ke foto karena ketinggalan di rumah mama 

Banyakkannnnn.. iya banyak banget memang.. hahhaaa... awal pemakaian rasanya aneh karena mungkin kulit sudah lama banget ga dikasih produk ini itu dan kondisinya sebelum tidur pulak. 
Setelah pemakaian 3 hari, yang enaknya hidung tuh halus, komedo berasa ga ada. 
Ini aja saya udah seneng.. setidaknya ada produk yang cocok di kulit saya. 
Paling suka sama make up removernya, mengangkat banget kosmetik di wajah, bahkan kosmetik yang waterproof. Saya aja sampai bingung, sebelumnya sudah coba "miracle water" yang katanya bagus tapi di saya malah ga cocok.. 
kembali lagi, cocok cocokkan yahhh.
Apalagi yang jadi favorite? 
Tonernyaaaa.... suka banget karena cepat nyerap di kulit wajah.. saya cobanya ga dioles dengan kapas. Caranya, langsung tuang ditelapak tangan, tepuk tepuk halus ke wajah. Lalu essencenya juga terasa ringan dan entah kenapa, saya merasa 3 produk ini yang wajib banget harus selalu dipakai setiap hari. 
memutihkan? kalau di wajah saya kayanya memang belum kelihatan. Bagi saya mencerahkan itu bonus karena yang saya cari itu bisa menyehatkan kulit biar wajah ga kelihatan kusam. 
​O iya, untuk info harganya, setelah saya cari tau.. di toko yang saya beli menawarkan harga yang lebih murah dibanding toko lain di sekitar rumah saya. Serangkaian perawatan Safi saya beli kurang lebih 300 rb an dan kalau dilihat dari ukuran kemasannya juga ga kecil. Menurut saya isi produknya juga ga pelit yahh, malah bisa lebih dari sebulan. 
Sebulan kemudian saya akan update, bisa jadi saya tetap pakai produk yang sama atau saya pindah haluann​ :D

Salam, 
-K-

Comments

Popular Posts