Bichun : Kuteks Cantik Harga Irit


Hai Cantik

Just share >.<"
     Sebenanya ini kutek adik saya, lagi jalan-jalan ke Jatinangor Town Square iseng-iseng dia beli, tadinya agak kurang suka sama warnanya pas dilihat-lihat lagi sepertinya akan berbeda kalau di apply ke kuku. Sampai di rumah bukannya si adik yang pakai malah saya yang mencoba duluan, padahal dia yang membeli. hhihiiii....

     Ini dia hasilnya, ternyata cocok juga dengan kulit saya, warnanya yang glossy bikin saya jatuh cinta. Saya pastikan akan membeli kutek dengan tipe warna ini dengan merk lain :D




 
      Merknya Bichun (625) harga Rp4.000. Sebelumnya saya sudah pernah membeli kutek merk ini yang warna merah, hasilnya juga bagus koq. Memang harga menentukan kualitas, jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal setidaknya harus apply beberapa kali ke kuku. terlihat baguspun hanya 1-2 hari, yahh.. cocok untuk di pakai hanya sebentar. 
     Adakah kutek ini di toko kosmetik di kotamu? yuk di coba :D

Terimakasih telah main ke blog saya, jika kamu suka dan ingin membaca post saya berikutnya. Silahkan follow blog saya ^^
-Sampai berjumpa di post selanjutnya- 
~ Kindi ~

Comments

Popular Posts