Lipstik Revlon Super Lustrous


Hollaaaa Cantik!

Seminggu yang lalu saya pergi ke Mahmud dengan Manda (teman sekosan) sekaligus temu kenal dengan beauty blogger dan Bandung. Namanya Via, sayangnya sore saya baru sampai di Bandung dan langsung ke toko kosmetik di jalan Mahmud itu, jadi ga sempet ngobrol banyak deh sama Via. terlalu konsen pengen ke toko Mahmud dan takut keburu tutup. Ga sempet foto-foto dan bicara banyak, sedih deh :((
Oke, segitu dulu curhatnya, Di Mahmud saya hanya membeli beberapa barang. Salah satunya Lipstik Super Lustrous Cream 240 (sandalwood beige)




kiri: bare lip; kanan: with Revlon (outdor)

kiri: Revlon with flash; kanan: Revlon without flash (indor)



*Nilai : 7 dari 10
*Kelebihan : 
1. Murah (Rp29.700) di Mahmud Bandung di counter resmi Revlon Rp33.000
2. Pilihan warnanya banyak 
3. Tidak membuat bibir kering
4. Warnanya cukup menutupi bibir saya yang gelap

*Kekurangan :
1. Sampai saat ini belum ada

*Rekomendasi: Iya! harus punya setidaknya 1 item
*Membeli lagi? Ya, dengan warna lain


*Intermezo : Saya sedang mengikuti kuis Revlonation di Fb Revlon Indonesia jadi saya masukkan foto saya yang sedang memakai lipstik Revlon. Enjoy! *LOL*


 
Terimakasih telah main ke blog saya, jika kamu suka dan ingin membaca post saya berikutnya. Silahkan follow blog saya ^^
-Sampai berjumpa di post selanjutnya- 
~ Kindi ~

2 komentar:

  1. Kindiiii, gw pgn beli ini euy...gw bingung, ada yg blng bikin bibir kering, ada yg ngga...
    Duh kapan gw ke mahmud ya? >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah salam, gue pikir siapa yg komen ternyata elo Shell. ahahaa
      btw bibir gue pada dasarnya memang mudah bgt kering. Memang lipstik ini kalau dipakai lebih dari 2 jam bisa buat bibir gue kering boooo.
      Warnanya tetep eksis tapi ga kuatnya bikin kering kerontang.
      alhasil gue akalin pakai nivea pelembab bibir, baru deh selamat dari kekeringan.
      gue saranin pakai pelembab dulu deh jeng, dari pada bibir kemarau. ahahaa
      tapi gue suka sm warna lipstik revlon, jadi tetep wehhh di beli XD
      *curhat bgt nih gue balesn komentar lo*

      Delete

 

Blogger news

Blogroll