Unbreak My Heart!! Favoritku!


Haiii haiii.. kawannnnnnn...

Post pertama di minggu ini bukanlah tentang kosmetik melainkan musik kesukaan saya. hehee...
Memang random banget dari post sebelumnya tapi saya sudah niat tidak hanya kosmetik saja yang akan saya post di blog ini namun apapun yang saya sukai. Okeee lahhh yahh, setuju dong.. karena saya bukan hanya mencinta dunia lukis melukis wajah (make up) tapi juga musik. Saya yakin, kamu semua juga suka musik, apalah hidup tanpa musik. tsaaaahhhhhhhhh :D

Pagi hingga sore ini saya hanya berkutat dengan Youtube, menonton tutorial make up sampai menonton bayi  yang baru bisa berbicara. Agak aneh memang yah yang saya tonton tapi apapun yang lucu dan bisa membuat saya tertawa rasanya enak-enak saja untuk di tonton *jadi kemana-mana nih bicaranya. Nonton ini itu akhirnya saya menemukan hal yang enak untuk didengar salah satunya permainan gitar akustik Sungha Jung. Sudah pernah dengar atau memang baru pertama kali, kalau penasaran kamu bisa mampir ke website resminya disini

Akustik adalah musik yang saya sukai, setelah nonton beberapa permainan akustiknya saya langsung jatuh cintalah sama remaja korea ini. Salah satu lagu yang Sungha Jung mainkan dengan gitar dewanya itu *LOL* adalah lagu kesukaan saya. Cekidot teman :) 



Unbreak My Heart 

Don’t leave me in all this pain
Don’t leave me out in the rain
Come back and bring back my smile
Come and take these tears away
I need your arms to hold me now
The nights are so unkind
Bring back those nights when I held you beside me
(chorus)
Un-break my heart
Say you’ll love me again
Un-do this hurt you caused
When you walked out the door
And walked outta my life
Un-cry these tears
I cried so many nights
Un-break my heart, my heart
Take back that sad word good-bye
Bring back the joy to my life
Don’t leave me here with these tears
Come and kiss this pain away
I can’t forget the day you left
Time is so unkind
And life is so cruel without you here beside me
(Chorus)
Ohh, oh
Don’t leave me in all this pain
Don’t leave me out in the rain
Bring back the nights when I held you beside me
(rpt Chorus except last line)
Un-break my
Un-break my heart, oh baby
Come back and say you love me
Un-break my heart
Sweet darlin’
Without you I just can’t go on
Can’t go on
   
By : Toni Braxton
 
 Adakah diantara teman-teman yang suka dengan permainan akustiknya?? dengarkan dan pasti kamu suka..
Yukkk nyanyi bareng, seneng banget sama lagu ini <3

teks lagu ini saya ambil dari nugsong.wordpress.com dan video saya ambil dari www.youtube.com


Terimakasih telah main ke blog saya dan sampai berjumpa di post selanjutnya >.<
~ Kindi ~

4 komentar:

  1. Replies
    1. Saya memang pecinta lagu lama, sampai tembang kenangan saja saya hapal.
      hahahaa :D

      Delete
    2. harusnya kuis lagu2 jadul di tv diadain lagi, pasti berguna deh :)
      mampir jg ke blogku ya, di http://edittag.blogspot.com

      Delete
    3. wahh, ga mau ikut kuis juga si -_-"
      oke siap :)

      Delete

 

Blogger news

Blogroll