Garnier Eye Roll-On


Haiii Cantik!

     Sebelum lebaran tahun lalu saya membeli Garnier eye roll on, saya rasa roll on khusus untuk mata ini sudah banyak yang tahu. Iklannya sering sekali di tv, saya salah satu korban dari iklan tersebut.hahaa.....  Kalau versi iklan si Garnier mungil ini dapat menyamarkan mata panda tapi yang terjadi dengan saya malah sebaliknya. Sempat bingung di awal, kenapa mata saya semakin hitam, padahal tidur larut sudah dikurangi. Langsung saja saya perkenalkan si mungil kuning Garnier

Garnier Light Brightening Eye Roll-On (15 ml)

tanda panah menunjuk pada daerah yang saya beri Garnier  *tidak terlihat memang :(

*Nilai: 4 dari 10
*Kelebihan :
1. Murah dan mudah di dapat (Rp29.000)
2. Bentuknya mungil sehingga cocok dibawa berpergian
3. Tidak berbau

*Kekurangan :
1. Cairannya membuat perih kantung mata saya
2. Roll on nya kadang menjepit kulit kantung mata
3. Tidak efektif menghilangkan lingkar hitam di mata
4. Tidak cocok untuk kulit sensitif

*Membeli lagi? Tidak
*Merekomendasikan? Saya rasa tidak

lebaran tahun lalu , kelihatan banget kantung mata nan hitam bagai panda :'(
     Sebenarnya saya suka dengan bentuknya yang roll on, dirasa akan lebih praktis saat pemakaian. Apalagi mungil, bisa di bawa berpergian dan tidak memakan tempat pada dompet kosmetik namun sangat disayangkan sepertinya saya tidak berjodoh (baca: cocok), lingkar mata saya malah semakin menghitam atau mungkin tidak ada perubahan yang berarti . Kesimpulannya saya tidak cocok dengan produk ini. Ada yang pernah mencoba atau berpengalaman sama seperti saya atau ada rekomendasi produk yang baik untuk memudarkan mata panda saya?....

Terimakasih telah main ke blog saya, jika kamu ingin membaca post berikutnya silahkan follow blog ini ^^

-Sampai berjumpa di post selanjutnya- 
~ Kindi ~

Comments

  1. aku pernah coba ini jg.. ga mempan buat mata pandaku.. T.T

    mampir ke blogku jg yah ^^
    http://xiaoveeworld.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. samaaaaaa, ga mempan banget.
      jadi sebel dehh. hahaa
      tiap post baru pasti aku mampir koq, kan sudah ku follow blog mu:D

      Delete
    2. Coba pakai yang varian cream, kebanyakan cocok untuk menghilangkan kantung mata. Cream mata atau serum lebih optimal dan cepat untuk meresap kedalam kulit.

      Delete
  2. wah sama, aku juga udah pake ini tapi ga ngefek apapun T^T
    ada produk yang rekomenkan? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, produk ini tidak membantu atau mungkin lingkar hitam dimataku tidak mempan dihilangkan dengan Garnier. hahaa
      aku blm bisa kasih rekomen apapun, paling kalau mau menghilangkan lingkar hitam secara instan menggunakan concealer saja :D

      Delete
    2. coba pake olay eye roller harganya emang agak mahal sih tapi lebih bagus hihi

      Delete
  3. makasih sista2 sudah berbagi.. temenku juga pake katanya malah tambah item.. sebelum salah beli, aku penasaran sampe googling testimoni yg make roll on ini.. dan belum ketemu testi yang menyatakan cocok sm produk ini.. at the end, i won't buy.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyap, aku sarankan harus tanya2 sama yg sudah pengalaman pakai biar ada persiapa dan ga kaget kalau ternyata ga cocok.
      Trims sudah mampir Demaisha :))

      Delete
  4. samaaaa....
    yang udah menemukan, yg cocok apa ya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaaa, sampai saat ini belum menemukan yang cocok.
      Sekarang saya coba kurangi kadar garam dalam makanan, agar kantung mata ga semakin sembab :D

      Delete
  5. saya pake lemon asli kalo enggak timun asli.. :|
    lingkar hitamnya ngurangin,coba aja di rumah gampang kok..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah, kulitku sensitiv jadi kalau pakai lemon asli malah jadi perih.
      Kalau menggunakan timun asli sudah pasti jadi perawatan rutin setiap mata lelah :))
      Trims infonya.

      Delete
  6. Wah untung banget aku baca review ini dlu sebelum beli... Mataku kadang sembab gt, mau pakai yg simple2 aja kayak garnier roll on ini. Tp ga jadi deh. Hehe

    Katanya green tea jg bs utk kompres mata ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kayanya si green tea bisa u/ kompres mata tapi belum pernah coba, paling pakai kantung teh celup yang sudah didinginkan.
      Saranku si coba pakai yang alami dulu seperti masker mata dari timun atau teh celup, kalau ga cocok baru coba kosmetik perawatan :)

      Delete
  7. aq cocok koq, alhamdullilah :D
    ilang nih padahal baru semingguan,
    lendir lidah buaya juga bisa ngilangin koq :)

    ReplyDelete
  8. gak cocok samaku,,,, ;( terlalu sibuk gak sempat kalo perawatan alami, kalo pun ada wktu lupa, karna di otak libur= tidur -_- , jadi udh ketemu produk yang cocok min??? kasih tau aku dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum, sama. saya juga begitu, libur yah waktunya tidur panjang a.k.a hibernasi.. hahaa

      Delete
  9. wahh setelah baca post mu aq jd mikir" dulu ni buat beli soalny mata panda q kadang" aja adanya, tenkyu ya repiewnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. okee Hatta.
      Kalau ga terlalu "mata panda" lebih bai pakai cara traditional :)

      Delete
  10. wahhh setelah membaca beberapa testimoni minat untuk membeli jd g ada...

    ReplyDelete
  11. Mungkin bukan ga cocok, tapi bisa aja cara pakenya yang salah. Jadi khasiatnya ga maksimal.

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. Aku juga punya kantung mata udah pake cara tradisional tetep 😞 mau pake garmier takut ga cocok

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts