Viva Masker Bengkuang


Hai Cantika ^^

     Beberapa hari yang lalu dengan santainya saya pergi ke Indomart terdekat dari rumah, niatnya ingin mencari Masker Mundi Sari dari Mustika Ratu. Sesampainya di Indomart ternyata masker yang saya cari tidak ada. Masih penasaran saya mencari ke Alfamart seberang (entah kenapa Indomart dan Alfamart di kawasan Tangerang selalu berdekatan *Bingung). Ternyata!! ga ada juga si masker jerawat andalan saya, cari lagi sampai  ke Indomart yang lain, panas-panasan jalan kaki pula. Hasilnya nihil!!
     Sempat gemes, kenapa sulit sekali di dapat. Padahal kalau di Bandung atau Jatinangor setiap Indomart atau Alfamart nya menyediakan produk kosmetik yang cukup beragam dan hampir lengkap bila di bandingkan dengan Indo/alfa di Tangerang. Kecewalah! Ditengah kekecewaan itu, disalah satu Alfamart yang tadi saya kunjungi menjual masker Bengkuang Viva. Hebatnya, tuh masker sulit saya temukan bila mencari di daerah Bandung. Agar mengurangi rasa kesal saya karena tidak menemukan masker yang dicari tanpa pikir panjang langsung saja beli masker Viva itu. Ini dia masker dari Bengkuang Viva

Masker Bengkuang Viva


kiri : masker Viva sebelum di beri air; kanan: setelah diberi air


Masker Viva dalam keadaan masih basah

Setelah 15 menit, hampir mengering

Setelah dibilas dengan air hangat :D


*Nilai: 7-10
*Kelebihan :
1. Tekturnya lembut seperti bedak, lebih lembut dari masker bengkuang Mustika Ratu
2. Murah, hanya Rp3.500
3. Isinya lebih banyak 30g sedangkan yang lain umumnya hanya 15g. 
4. Sensasi segar saat diusapkan ke wajah

*Kekurangan :
1. Sulit ditemukan, biasanya hanya toko kosmetik besar yang menjual
2. Baunya seperti obat puyer
3. Lama keringnya, harus tunggu lama agar mengering dengan sempurna
4. Masih kalah 'sensasi cerah seketika' nya dengan masker bengkuang MR

*Membeli lagi? Yap!! walaupun lama mengering saya suka dengan tekturnya yang lembut sepeti bedak powder
Rekomendasikan? IYA! kamu harus mencoba. Rasakan sendiri bagaimana teksturnya yang lembut membalut wajahmu

     Intinya sih, saya suka dengan masker Viva ini, selain harganya murah, isinya banyak dan saya sangat suka tekturnya yang lembut :)
Saya menyarankan bila ingin membilas masker Viva ini baiknya dengan air hangat kuku, dengan begitu akan cepat bersih. Penasaran ingin mencoba? Jangan sampai ga coba yah cantik!!


Terimakasih telah main ke blog saya, jika kamu suka dan ingin membaca post saya berikutnya. Silahkan follow blog saya ^^
-Sampai berjumpa di post selanjutnya- 
~ Kindi ~

Comments

Popular Posts