Body Lotion Eksotik Tanjung Vs Putih Langsat


Hallo Cantik ^^

Hai hai.. rasanya lama sekali saya tidak post *bersihin saran laba-laba di blog :p
Maafkan atas kehilangan saya di blog karena ada sesuatu hal dan kesibukkan sebagai pengangguran skripsi jadilah blog saya terbengkalai. Oke deh, untuk alasan yang tidak jelas ini saya akan mulai kembali eksis lagi, beberapa minggu ini saya mencoba beberapa produk kosmetik dengan bebagai macam jenis dan tipe. Salah satu produk yang saya pakai adalah body lotion dari Sariayu, lotion yang saya gunakan adalah Eksotik Tanjung dan Putih langsat. Sebenarnya agak ragu karena ini kali pertama menggunakan body lotion dari keluaran Sariayu. Langsung saja, ini dia penampakkan produknya. Cekidot sista :D 


Sariayu Body Lotion Putih Langsat

tekturnya lembut

Sariayu Body Lotion Eksotik Tanjung

Teksturnya?? sudah pasti sama persis seperti BL Putih Langsat

*Nilai : 6 dari 10
*Kelebihan  : 
1. Harumnya tahan lama
2. Harga bersahabat (150 ml : Rp11.500)
3. Mudah di temukan di toko-toko kosmetik
4. Ada tabir surya nya

*Kekurangan :
1. Kedua body lotion ini tidak untuk mencerahkan kulit
2. body lotion ini sulit menyerap ke kulit
3. Teksturnya lembut tapi lebih kental dari body lotion pada umumnya
4. Lubang pada tubenya besar, sehingga terlalu banyak body lotion yang keluar saat di tuangkan

*Membeli lagi? Lain kali
*Rekomendasikan? Mungkin

Penilaian di atas berdasarkan pengalaman saya saat pemakaian. Bila memilih di antara keduanya, saya lebih menyukai varian Eksotik Tanjung karena wanginya yang harum seperti melati.



Terimakasih telah main ke blog saya, jika kamu suka dan ingin membaca post saya berikutnya. Silahkan follow blog saya ^^

-Sampai berjumpa di post selanjutnya- 
~ Kindi ~

Comments

Popular Posts